Putri Mariah Carey Unjuk Suara di Panggung Bersama Ibunya

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Putri Mariah Carey, Monroe, melakukan debut menyanyinya di Hollywood Bowl, Los Angeles pada hari Senin (31 Jul) saat dia bernyanyi bersama ibunya di atas panggung.

Penyanyi hitmaker Hero tersebut membawa anak kembarnya yang berusia enam tahun, Monroe dan Moroccan selama konsernya bersama dengan Lionel Richie. Saat ia menyanyikan single nya Always Be My Baby, ia mendorong gadis kecilnya untuk menyanyikan beberapa lirik lagu tersebut.

Dalam rekaman video momen manis ibu dan anak yang diperoleh oleh TMZ.com tersebut, Mariah membungkuk untuk berbagi mikrofon dengan putrinya, dengan mengatakan kepada audiens, “Kami belajar lagu ini tempo hari.”

Setelah Monroe menyanyikan bagian chorus, dengan sang kakak melihat ke arahnya, Mariah yang menunjukkan wajah bangganya itu bersorak, “Yeah!”, saat para penggemar bertepuk tangan.

Mariah sebelumnya telah mengungkapkan bahwa si kembar, dari mantan suaminya Nick Cannon, telah mewarisi cinta orang tua mereka dalam dunia entertainment. Superstar tersebut bahkan merekrut anak-anaknya untuk bergabung dengannya di studio rekaman untuk sebuah lagu tahun lalu, namun hingga saat ini lagu tersebut belum dirilis.

“Akhir-akhir ini kami mengerjakan proyek bersama di studio, dan ini adalah salah satu hal terfavorit saya,” ungkap Mariah saat melakukan Facebook Live Chat pada bulan Februari 2016. “Saya tidak pernah memaksa mereka untuk melanjutkannya, namun mereka melakukannya dengan kemauannya sendiri. Mereka suka berada di atas panggung, mereka suka bernyanyi, dan ini adalah salah satu hal yang paling luar biasa untuk saya tonton. “

Tidak hanya anak-anak Mariah yang datang di acara Hollywood Bowl. Anak perempuan Lionel, Nichole Richie, pun turut hadir bersama teman-temannya di acara tersebut.

Mantan bintang reality show Simple Life ini memposting sebuah foto di Instagram sebelum manggung. Foto tersebut menampilkan ia dan teman-temannya, termasuk aktris Cameron Diaz, yang menikahi Benji Madden – saudara kembar dari suami Nicole, Joel Madden, berpose di belakang panggung.

“Happy Monday my lambs,” tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Mariah dan Lionel menggebrak All the Hits Tour pada bulan Juli (17), mundur empat bulan dari yang dijadwalkan, karena sang pelantun lagu Hello membutuhkan waktu ekstra untuk pulih dari operasi lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *