Raisa Merilis Album Handmade Dengan Labelnya Sendiri

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Kiprah Raisa sebagai penyanyi sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana dia menciptakan dan menampilkan performance yang apik dalam setiap dia menyanyi, menjadikan Raisa sebagai musisi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah bergelut dalam musik sebagai penyanyi dan penulis lagu, sekarang Raisa sedang menggeluti dunia bisnis di musik. Kiprah pertamanya adalah dengan merilis album Handmade melalui labelnya sendiri. 

“Kali ini aku benar-benar sendiri. Maksudnya aku sama tim ku gitu, pakai label sendiri, produksi sendiri, distribusi sendiri. Segala macamnya benar-benar dilakuin sendiri,” tutur Raisa.

Dalam penggarapan album “Handmade” ini ia juga terlibat langsung sampai kesetiap detailnya.

“Album ini tuh benar-benar yang rasanya kayak greget gitu. Karena A-Z nya aku tahu. Bahkan harga CD perkepingnya itu pun aku tahu. Jadi memang sensasinya beda. Dulu mungkin nyanyi sama nulis lagu, sekarang juga belajar bisnisnya,” tutup Raisa.

Raisa memutuskan berjalan di jalur independen setelah keluar dari label Universal Studio yang sebelumnya menaunginya. Dari sini Raisa ingin mengeluarkan idealisme bermusiknya dan ingin menunjukan pendewasaan dirinya dalam dunia musik.

Album Handmade sendiri akan dirilis April ini. Pre order album ini juga sudah mulai dibuka. Sebelum merilis album ini, Raisa juga sempat merilis single bertajuk Kali Kedua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *