Raisa Tampil Dalam Festival Dental Project di UGM Yogyakarta

 

Compusiciannews.com -Panggung- Yogyakarta telah cukup membekas di hati penyanyi cantik Raisa Andriana yang terkenal lewat hitsnya ‘Serba Salah’ ini, gadis kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu ini baru saja tampil dalam event yang digelar oleh Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dalam event yang bernama Dental Project 2015.

Acara ini digelar Jumat (10/04) jam 18.00 di gedung GRHA SABHA PRAMANA Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Selain Raisa, ada juga penampilan dari Ran yang juga memeriahkan acara.

 

“Karena bagi saya apresiasi warga Yogya terhadap seni sangat tinggi,” ujar dara cantik tersebut kepada media Tribune News Yogya

 

Hal itu dapat dilihat dari perilaku para penikmat musik yang sangat mengerti tentang kenyamanan para pemusik.

 

Penggemar musik di Yogya tidak sekedar heboh namun sangat tahu kapan harus bertepuk tangan, kapan harus bernyanyi bareng, kapan harus diam dan kapan harus tertawa.

 

“Kadang kan ada waktu kita main nyanyi sambil main piano tapi para penonton justru bertepuk tangan, dan itu kadang kita kurang nyaman, dan di Yogya nggak pernah terjadi seperti itu,” tuturnya.

 

Bagi pelaku performance seperti dirinya, Yogyakarta adalah dream city, dan tentu dia tidak akan menolak ketika ada undangan lagi untuk tampil di kota pelajar.

Dalam kesempatan yang sama Raisa juga menyinggung tentang proyek film pertamanya yang saat ini sedang memasuki masa syuting dan direncanakan akan tayang awal tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *