Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

2 Pemain Empire Akan Tampil di Ajang Billboard Music Awards

Penulis :
Senin, 27/04/2015 11.25.32 | Dibaca: 4856




2 Pemain Empire Akan Tampil di Ajang Billboard Music Awards

eonline.com


Compusiciannews.com -Panggung- Setelah Britney Spears dan Iggy Azalea dikonfirmasi akan tampil di ajang Billboard Music Awards, penampilan lainnya juga akan diisi dari para pemain Empire, serial musikal yang sedang memuncak di pertelevisian Hollywood saat ini dan bagi kita yang di Indonesia dapat menyaksikan serial ini setiap Selasa malam di saluran Star World 156 Indovision. 

Dikabarkan 2 pemain utama dalam serial itu, Jussie Smollett dan Bryshere “Yazz” Gray yang memerankan kakak-beradik Jamal dan Hakeem akan tampil menyanyikan medley dari hits andalan di serial itu, termasuk diantaranya “Conqueror” dan “You’re so beautiful.”

Mereka tidak akan tampil sendiri, Biduanita asal Inggris, Estelle yang menjadi bintang tamu di serial itu, memerankan Delphine juga akan tampil bersama mereka berdua, Smollet dan Gray.

“Saya sangat mencintai musik lebih dari sebelumnya dan ajang Billboard Music Awards ini telah menjadi lambang peranyaan karya-karya musik terbaik,” kata Smollett dalam pernyataannya.

“Tampil di ajang Billboard Music Awards ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya,” tambah Gray, “Dan saya seakan masih bermimpi melihat betapa suksesnya Empire dan sekarang mendapat kehormatan tampil di ajang bergengsi ini.”

Empire yang merupakan serial musikal dengan soundtrack-soundtrack originalnya menduduki peringkat pertama tangga lagu 200 di Billboard dan tanggal lagu kategori R&B/Hip-Hop Album.

Billboard Music Awards ini akan dibawakan oleh 2 host, yaitu penyanyi RnB Ludacriss dan Crissy Teigen dan akan disiarkan langsung dari MGM Garden Arena, Las Vegas pada 17 Mei mendatang di channel ABC, jam 20.00 waktu setempat. Berikut ini soundtrack dari Empire, “Conqueror” yang dinyanyikan oleh Jussie Smollett dan Estelle

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda