Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

4 Bintang Pop 90an Kembali Merilis Karya Musik Terbaru

Penulis :
Senin, 15/08/2016 11.18.16 | Dibaca: 1373




4 Bintang Pop 90an Kembali Merilis Karya Musik Terbaru

digitalmusicnews


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Bagi Anda generasi era 90an, bersiaplah untuk menyambut kembalinya bintang-bintang pop di masa muda anda. Anda yang masa mudanya menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik di era 90an tentunya tahu beberapa bintang pop, seperti One Republic, Green Day, Britney Spears dan Christina Aguilera. Bintang-bintang kenamaan era 90an ini akan kembali merilis single-single mereka.

Kali ini Compusiciannews akan membeberkan single-single terbaru dari 4 bintang Pop 90an diatas dan Anda bisa langsung mendengarkannya melalui link Spotify dan tentunya Anda harus mendaftarkan diri sebagai subscriber Spotify jika ingin mendengarkannya.

  1. One Republic : ‘Kids’

band ini selalu memberikan  hits-hitsnya yang original. Sang pentolan band, Ryan Tedder yang adalah penulis lagu,  merilis lagu ‘Kids’ yang lagunya berbau elektronik dengan menyertakan juga suara petikan gitar dan gema-gema yang akan membuat anda serasa naik paragliding di tengah-tengah Grand Canyon.  Untuk mendengarkan lagu ini, silahkan klik disini.

 

  1. Britney Spears : ‘Clumsy’

Mantan American Sweetheart di era 90an yang kini telah memiliki 2 orang anak bernama Sean Federline dan Jayden James Federline, hasil pernikahan singkatnya dengan sang penari latar Kevin Federline, merilis album barunya yang berjudul ‘Glory’ dan single terbarunya ‘Clumsy’ disini memberikan irama yang akan membuat anda menari berkali-kali. Untuk mendengarkan lagu ini, silahkan klik disini

 

  1. Green Day : ‘Bang Bang’

Bagi Anda penggemar Green Day, Anda pasti sudah mengenal karakteristik musik operatik yang disuguhkan, seperti salah satunya adalah ‘American Idiot’ yang memiliki makna keputusasaan di era abad 21. Namun kali ini, Green Day kembali dengan album baru yang berisi kritikan, Salah satu hitsnya ‘Bang-Bang’  disughkan dengan nuansa politik klasik dan mereka tujukan untuk kasus kekerasan dan penembakan masal yang kerap terjadi di negeri Paman Sam itu. Untuk mendengarkan lagu ini, silahkan klik disini.

 

  1. Christina Aguilera ft Nile Rodgers : ‘Telepathy’

Penyanyi bersuara merdu Christina Aguilera yang pada era 90an sempat bersaing ketat dengan Britney Spears ini kembali merilis single terbaru yang berbau disko. Lagu berjudul ‘Telepathy’ ini dia nyanyikan dengan melibatkan Nile Rodger, penyanyi senior dan pentolan band Chic dari era 80an. Berikut ini video YouTube dari Telepathy.

 

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda