Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

5 Lagu untuk Menemani Perjalanan Mudik Anda

Penulis :
Rabu, 08/07/2015 15.30.07 | Dibaca: 6411




5 Lagu untuk Menemani Perjalanan Mudik Anda

isipulsa.co.id


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Hari Raya Idul Fitri yang menjadi puncak perayaan Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh dunia tinggal beberapa hari lagi dan di Indonesia, Hari Raya yang juga dikenal dengan Lebaran ini selalu identik dengan pulang kampung bagi masyarakat perantau untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Bagi perantau yang akan pulang kampung atau mudik pasti saat perjalanan mengalami kejenuhan dan musik dalam hal ini dapat memainkan perannya. Pastinya Anda semua  sekarang ini memiliki gadget yang multifungsi, salah satunya dapat memainkan musik dan selama peralanan, Anda dapat isi gadget Anda dengan musik-musik kesukaan anda, namun ada 5 rekomendasi lagu yang cocok untuk anda dengarkan selama perjalanan mudik anda, berikut ini 5 lagu rekomendasi mudik;

  1. Everything is Sound – Jason MrAz

Setiap melakukan perjalanan jauh, bukan cuma kondisi fisik saja yang harus dipersiapkan, tapi juga bagaimana kamu bisa mengusir rasa bosan selama perjalanan, salah satunya dengan musik. Agar santai dan ceria, coba buka telinga kamu dengan lagu dari album keempat Jason Mraz, Everything is Sound.

Dengan musik yang santai, vokal yang ceria, biarkan lagu Everything Is Sound melantun di telinga dan ikuti perlahan nuansa lagunya. Dijamin, setidaknya kamu akan menggoyangkan atau sekedar bernyanyi ringan mengikuti lagu ini.\

  1. Could You Be Loved – Bob Marley

Semisal kamu memakai mobil, bus, atau kereta dan mengambil jalur darat sebagai rute perjalanan mudik, pastikan lagu yang satu ini ada dalam playlist kamu. Yap, salah satu hits single milik sang legenda reggae ini punya aransemen musik yang rasanya sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Dengan musik reggae yang kental dan vokal khas Bob Marley, Could You Be Loved rasanya kami anggap layak untuk menemani perjalanan mudik kamu. Lagu ini juga akan semakin seru kalau kamu bernyanyi bersama kakak atau adik kamu selama di perjalanan. Tentu menyenangkan bukan?

 

  1. TG.IF –Katy Perry

Tidak perlu menunggu hari Jumat untuk bersenang-senang bukan? Dengan lagu yang pas, orang-orang yang kita sayang, sebuah perjalanan seru menuju tempat sanak saudara keluarga, dan lagu dari Katy Perry rasanya cukup untuk membuat mudik kamu jadi nggak membosankan.

Putar lagu T.G.I.F  ini dan ajak keluarga kamu untuk menyanyi bersama selama melakukan perjalanan mudik. Bosan dengan lagu luar negeri, berikutnya karya dari musisi Tanah Air ini patut kamu coba.

 

  1. Saat Aku Lanjut Usia – Sheila On 7

Ini dia salah satu lagu dengan aransemen musik yang terasa nikmat untuk kamu masukkan sebagai bagian dari playlist lagu selama mudik. Yap, jadikan perjalanan mudik kamu tahun ini sebagai salah satu momen terbaik Saat Kamu Lanjut Usia  seperti lagu dari Sheila On 7.

Sambil memutar lagu ini, coba kamu rekam setiap aktifitas saudara-saudara kamu dan semua momen terbaik keluarga selama di perjalanan. Setelah itu, buat semua dokumentasi itu jadi salah satu album kenangan perjalanan mudik kamu dan keluarga untuk kamu kenang di masa mendatang.

  1. Netral – Hari yang Indah

Untuk kamu yang menjalani ibadah puasa dan nanti, tentu hari kemenangan jadi salah satu momen paling indah. Yap, selain berhasil menang atas godaan selama berpuasa, momen di hari Lebaran nanti juga akan semakin indah dengan hadirnya sosok terkasih dalam keluarga atau orang-orang di sekitar kita.

Nah, selama kamu menempuh perjalanan mudik, lagu Hari yang Indah  dari Netral rasanya cukup untuk membangkitkan semangat kamu untuk mengatasi rasa bosan. Nggak percaya? Coba kamu dengarkan sendiri di sini deh.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda