Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

5 Musisi Perancis Meninggal dalam Serangan Teroris di Paris

Penulis :
Jumat, 20/11/2015 16.05.33 | Dibaca: 1384




5 Musisi Perancis Meninggal dalam Serangan Teroris di Paris

wbay.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Serangan teroris di Paris pada 13 November lalu telah merenggut begitu banyak korban, terhitung 160  nyawa melayang dan banyak yang kehilangan sana saudara dan sahabat. Dari ratusan nyawa yang melayang itu, tidak luput juga beberapa nama musisi juga menjadi korban dalam serangan teroris yang salah satunya terjadi di Le Bataclan, yang merupakan venue pertunjukan musik dan saat itu sedang berlangsung konser musik dari band metal Eagle of Death Metal. Dan berikut ini 5 musisi yang menjadi ikut menjadi korban serangan teroris;

William B. Decherf (1972-2015)

Reporter musik rock dan kritikus musik. Terbunuh saat menghadiri konser Eagle of Death Metal. Sebelum event tragis ini terhjadi, dia membuat ulasan mengenai band rock metal itu di salah satu portal online musik di Perancis dan berikut ini ulasan terakhirnya sebelum meninggal.

Thomas Ayad (1981-2015)

IInternational Product Manager dari Merury Record (UMG). Dalam pernyataan yang dirilis  oleh ketua pelaksana UMG, dinyatakan bahwa Thomas Ayad  telah meniggal dunia dalam serangan di Le Bataclan.

Nick Alexander (1979-2015)

Dia adalah manager merchandise untuk Eagle of Death Metal dan para pendukungnya menggalang dana dan berhasil mengumpulkan US$66,000 untuk dana upacara perkabungan.

2 musisi lain yang diidentifikasi oleh pimpinan UMG di Perancis Pacal Negre yang diinisalkan sebagai Marie dan Manu juga menginggal. Menurut media BBC mereka berasal dari satu divisi, yaitu Komunikasi dan Pemasaran Digital.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda