Jumat, 19 April 2019

Music Technology Lifestyle

5 Tahap Membangun Sistem Audio Yang Sederhana Dan Hemat

Penulis :
Kamis, 15/05/2014 00.05.07 | Dibaca: 4957




5 Tahap Membangun Sistem Audio Yang Sederhana Dan Hemat

crutchfield.com


 

CompusicianNews.com –Audio Car- Beberapa berpikir bahwa diperlukan budget yang cukup besar untuk merancang sebuah sistem audio di mobil anda dan kadang beberapa orang sudah acuh saja saat melihat harga yang harus dibayar untuk sebuah sistem audio car.

Tapi tidaklah selalu mahal sebenarnya. Dengan rencana dan anggaran yang kecil, anda masih dapat memasang sistem audio car yang luar biasa di mobil anda. Dengan perancanaan ini, anda akan lebih mudah dalam pembiayaan dan anda akan masih dapat menikmati sistem anda dengan lebih baik dengan masing-masing langkah baru dalam proses ini.

Berikut ini anggaran dan perencanaan yang diperlukan, ada 5 stage sistem yang harus dibangun:

  • Pasang receiver baru dan sepasang speaker coaxial di pintu mobil (Perkiraan harga sekitar Rp. 4.000.000 dan sudah termasuk pemasangannya)
  • Tambah komponen speaker didepan dan pindahkan speaker coaxial di bagian belakang (Perkiraan harga Rp. 2.000.000)
  • Tambahkan 4-channel amp untuk menjadi daya speaker baru ( Perkiraan harga : Rp. 5.000.000, termasuk peralatan kabel-kabelnya)
  • Tambahkan 2 subwoofer dan enclosure. (Perkiraan harga Rp. 3.500.000)
  • Tambahkan Mono amp untuk menyokong daya bagian bawah dengan menghubungkan kembali speaker belakang ke channel belakang dari amplifier pertama. (Perkiraan harga : Rp. 3.000.000, termasuk kabel-kabelnya)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan 5 cara yang sederhana ini, anda sudah bisa memiliki audio car yang luar biasa tanpa harus mengeluarkan banyak dana. Dengan biaya kurang dari Rp. 20.000.000, perjalanan anda sudah ditemani dengan sistem audio yang memukau. Jika anda adalah orang yang kreatif dan ulet, biaya ini masih bisa dikurangi dan bahkan jauh lebih murah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda