Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

7 Fashion Game yang Recomended Buat Dimainkan Cewek

Penulis :
Sabtu, 26/08/2017 12.00.00 | Dibaca: 2402




7 Fashion Game yang Recomended Buat Dimainkan Cewek

www.148apps.com


Compusiciannews.com - Games - Game memang suka menjadi candu. Banyak orang yang lupa waktu saat bermain game. Bahkan ada yang lupa mandi, lupa makan, bahkan lupa mengerjakan aktivitas-aktivitas penting lain. Ngomong-ngomong soal game, memang biasanya game lebih identik dengan cowok. Namun, ada banyak juga game yang bisa menarik perhatian perempuan. Saat memainkan game-game ini, kalian bukan hanya akan merasa senang, tapi juga belajar banyak dari game yang kalian mainnya. Ada banyak tema menarik, seperti fashion, story game, dan lain sebagainya. Nah, kali ini penulis akan menghadirkan 7 game fashion yang paling asyik dimainkan oleh cewek-cewek.

Drees Up Diary: Play with Yoora

Permaianan ini dibuat oleh MainGames. Tugas para pemain sederhana, yaitu mencocokan segala jenis pakaian yang ada di dalamnya. Selain kamu bisa mencocokkan berbagai jenis pakaian, kamu juga bisa belajar fashion. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas kencan. Benar-benar mengasyikan. Sesuai namanya, game ini juga menjadi favorit youtubers korea yang tinggal di Indonesia, Han Yoora.

Fashion empire boutique sim

Game ini dibuat oleh Frenzoo. Ide permainan ini adalah pemain seolah-olah menjadi desainer yang akan membuka butik, dan tugasnya adalah membangun butik tersebut. Game koleksi simulasi butik ini patut jadi pilihan kamu penggemar fashion.

Fashion cup Dress up & Duel

Kamu akan berperan menjadi seorang bintang papan atas. Game yang dibuat oleh Gamgos ini akan mengahruskan kamu berdandan heboh ala bintang-bintang Hollywood. Siapa yang tidak tertantang untuk memainkannya, kan?

Bridal Wedding Dress Shop Spa

Permainan ini dibuat oleh Ice Beauty. Dalam permaiannya, kalian akan diajak untuk  menjadi seorang desainer untuk sebuah butik khusus wedding atau pengantin. Kalian akan diminta membantu pengantin untuk memilih Wedding Dress. Gaun- gaun yang indah pun akan bertebaran di dalam game. Benar-benar memanjakan mata.

Hijab Make Up Salon

Game ini diciptakan khusus untuk fashion para hijaber. Hijab ternyata bisa dimodifikasi menjadi beraneka rupa dengan game ini. Pada permainan ini, teman-teman akan diminta untuk mendandani seseorang dengan hijab dan make up yang sesuai. Bagi teman-teman yang berhijab, tentu game ini bisa membantumu untuk mendapatkan inspirasi hijab untuk berbagai kebutuhan, bukan? Game yang dibuat Moms Interactive ini, akan membuat kalian merasa terhanyut, deh.

Princess Prom Night-Dress Up

Game ini dibuat oleh Beauty Girls. Tugas pemain cukup menantang. Ia diminta untuk melakukan make over pada seseorang, mengubah orang biasa menjadi seorang princess yang siap berangkat ke pesta dansa. Gaun-gaun indah, make up yang keren, dan aksesori yang cantik-cantik akan memanjakan mata. Saat memainkan game ini, kalian akan merasa berada di negeri dongeng, dan menjadi putri-putri ala Disney. Benar-benar mengembangkan imajinasi.

Covet Fashion-Dress Up Game

Ini dia game bertema fashion terakhir kesukaan penulis. Game ini dibuat oleh Crowdstar Inc ini. Tugas teman-teman adalah berbelanja produk fashion. Siapa perempuan yang tidak suka belanja? Pasti tidak ada. Barang-barang yang dibeli pun barang-barang fashion yang indah, unik, dan kekinian. Jadi, teman-teman akan melakukan aktivitas yang menyenangkan sekaligus, berbelanja, dan memanjakan mata dengan barang-barang fashion terbaik. Siapa tahu, barang-barang ini juga bisa menjadi inspirasi fashion kalian sehari-hari, atau di dalam berbagai keperluan lain, kan?

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda