Minggu, 24 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Ada Apa Dengan Ariel ‘Noah’ dan Momo ‘Geisha’?

Penulis :
Senin, 03/02/2014 15.32.01 | Dibaca: 2829




Ada Apa Dengan Ariel ‘Noah’ dan Momo ‘Geisha’?


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Setelah santer disebut-sebut menjalin hubungan, Ariel ‘Noah’ dan Momo ‘Geisha’ kini dikabarkan kembali dekat. Namun, kedekatan kedua vokalis band ini lantaran tengah mempersiapkan lagu untuk amal.

Seperti diketahui bahwa akhir-akhir ini Indonesia tengah dilanda berbagai bencana alam, mulai dari banjir, tanah longsor hingga gunung meletus. Hal inilah yang kemudian mengundang simpati para musisi Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, empat vokalis band besar siap menyumbangkan suara emas mereka. Selain Ariel dan Momo, Giring ‘Nidji’ dan rian ‘d’Masiv juga siap ambil bagian dalam kolaborasi amal ini.

Rencananya keempat vokalis tersebut akan menyanyikan sebuah lagu ciptaan Rian. Nantinya, lagu tersebut akan dirilis dan 50 persen hasilnya akan disumbangkan untuk para korban bencana alam.

Beberapa musisi di bawah naungan Musica Studio’s juga bersiap ikut menyumbang suara, seperti band De Neno, Friday, Pumpkins, dan Sheryl Sheinafia.

Sebagai pencipta lagu yang berjudul 'Esok Kan Bahagia' tersebut, Rian menjelaskan bahwa lagunya berisi tentang motivasi.

“Lagu ini intinya soal motivasi. Gue berpikir bagaimana bisa membuat sesuatu untuk Indonesia. Jadi, saat inilah seniman atau musisi bisa membantu Indonesia lewat lagu,” ungkap Rian.



 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda