Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ada Band Kenakan Batik Saat BuBer Dengan Armada

Penulis :
Senin, 07/07/2014 16.43.13 | Dibaca: 3157




Ada Band Kenakan Batik Saat BuBer Dengan Armada

ada-band.com


CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Pada bulan Ramadan ini, Ada Band adakan acara buka bersama dengan para penggemar setia mereka yang menyebut diri mereka  Armada. Acara ini mereka adakan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara Ada Band dengan fansnya. Sudah selayaknya jika para pelaku industri musik mengadakan event seperti ini karena bagaimanapun, mereka dapat berkarya juga partisipasi fans setia mereka.

Penggunaan Batik sebagai Dresscode menjadi ide para Armada dengan harapan acara buka bersama yang diadakan di Kedai Halaman, Cipete, JakSel ini lebih kepada menyatukan setiap perbedaan.

"Batik ini tema dari mereka. Biar nggak warna warni kayak parpol. Jadi nasionalisme," katanya di depan media, Minggu (6/7).

Ditambahkan pula bahwa acara seperti ini sudah merupakan agenda tahunan yang dilakukan bersama Armada. Pesertanya tak hanya fans dari Jakarta saja, namun juga dari berbagai kota yang turut hadir.

"Rutin diadakan buka bersama, karena makin banyak fans nggak hanya dari Jakarta aja. Jadi ini waktu kesempatan lebih dekat dengan mereka," ucap Dika.

Hal senada diungkapkan Donnie mengenai acara ini. Ia mengatakan bersua dengan Armada harus diapresiasi, karena mereka merupakan bagian Ada Band. Sehingga hal ini menjadi agenda rutin Ada Band setiap tahunnya.

"Tiap tahun ada generasi untuk bikin sesuatu karena itu bagian dari kita. Kasihan kalau cuma (ketemu) satu-satu. Apalagi mereka dari luar kota. Kita senang karena mereka bela-belain jauh dari luar kota. Makanya kita juga kasih kejutan barang spesial kita ke mereka," papar vokalis ini.

"Ini kesempatan untuk silaturahmi dengan fans. Dengan kita bisa langsung ketemu dengan mereka," tambahnya.

Bahkan dalam acara seperti ini, Ada Band merasa tidak ada batas untuk berdekatan dengan Armada. Ini adalah momen di mana fans bisa mengenal lebih dekat dengan artisnya, begitu juga sebaliknya band bisa bercakap langsung kepada fans yang sudah setia mendukung.

"Kita berusaha tak ada batas dengan mereka. Mereka bisa ngapaian aja. Kecuali kalau kita habis main dan capek," ucap Marshal.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda