Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo dan Karmin Jadi Pembuka Indonesian Choice Awards 2015

Penulis :
Senin, 25/05/2015 10.44.14 | Dibaca: 4119




Agnez Mo dan Karmin Jadi Pembuka Indonesian Choice Awards 2015

hai-online.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Dalam rangkaian perayan ulang tahun NET Entertainment News, stasiun televisi yang satu ini menggelar Indonesian Choice Awards 2015 pada Minggu (24/5). Untuk memeriahkan acara, dua penyanyi top beda negara, Agnez Mo dan Karmin pun didapuk sebagai penampil pembuka.

Agnez Mo adalah yang pertama kali menggebrak panggung ICA 2015 dengan single terbarunya Coke Bottle. Seperti biasa, Agnez selalu tampil bersama dancer-dancer andalannya yang bikin panggung lebih meriah dan penonton semakin histeris.

Kemeriahan tidak sampai di situ saja. Selesai dengan penampilan Agnez Mo, penonton kembali bergemuruh dengan munculnya duo asal Amerika, Karmin, di panggung ICA 2015 semalam. Dalam penampilannya, Karmin membawakan lagu Brokenhearted, lagu andalan mereka yang sukses di pasaran.

Penampilan yang tidak kalah heboh diusung Iwan Fals. Meski baru tampil setelah Karmin, Iwan Fals yang kali itu membawakan Pesawat Tempur jelas berhasil menghibur para penonton. Dibawakan dengan band penuh dan tampahan instrumen ala orkestra, penampilan musisi senior ini pun terkesan keren dan mewah.

Selain Agnez, Karmin, dan Iwan Fals, masih banyak derertan nama pengisi acara di ICA 2015. Tulus, RAN, Nidji, dan Sheila On 7 adalah beberapa diantaranya. Tentu saja, yang paling ditunggu-tunggu yaitu penampilan Demi Lovato.

Digelar mulai pukul 19.30 di Convention Exhibition Center, BSD City, Tangerang, ICA dipandu oleh dua MC kondang yaitu Sarah Sechan dan Ario Bayu. Ada 10 nominasi yang diperebutkan insan-insan hiburan tanah air, yang tentunya sesuai dengan pilihan dan voting dari penonton.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda