Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Akan Ada Iron Man di Spiderman : Homecoming

Penulis :
Kamis, 28/04/2016 12.00.00 | Dibaca: 1678




Akan Ada Iron Man di Spiderman : Homecoming

www.muvila.com


Compusiciannews.com -Film- Sempat membuat heboh dengan kemunculannya di trailer Captain America : Civil War, Spiderman di film tunggalnya akan kedatangan tamu istimewa, yaitu Iron Man. Spiderman : Homecoming yang akan dirilis Juli 2017 mendatang ini sudah resmi akan menghadirkan Iron Man.

Robert Downey Junior sebagai sang Iron Man sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut.  Melansir laman NME, Robert Downey Jr telah menandatangani kontrak kehadirannya di film Spiderman : Homecoming. 

Rumor kehadiran Iron Man di sekuel Spider-Man telah beredar sejak 2015. Hal ini berkaitan erat dengan perjanjian antara Sony, produser film Spider-Man, dengan Marvel. 

Dengan kembali bergabungnya Spiderman dalam franchise Marvel Cinematic Universe, film Spiderman : Homecoming akan sangat lekat dengan The Avenger. Berbeda dengan film Spiderman yang sebelumnya, dimana setiap film selalu dimulai dengan asal-usul kisah Peter Parker sebelum mendapat kekuatan hingga dia digigit laba-laba radioaktif dan kemudian memiliki kekuatan, dalam film Spiderman : Homecoming ini akan mengisahkan bagaimana kelanjutan aksi Peter Parker setelah pernah tampil di Captain America : Civil War. 

Karena ini menjadi penampilan kedua, ada kemungkinan asal-usul Peter Parker akan ini akan dikisahkan seperti pada film Batman Begins.

Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini kabarnya akan mengalami banyak perombakan. Contohnya adalah jika di film-film sebelumnya Peter Parker dikisahkan sudah menjalani kehidupan di SMA, di film ini, Peter Parker dikisahkan baru saja memasuki jenjang SMA dan baru masuk umur 15 tahun. Dengan demikian pemilihan Tom Holland sebagai aktornya dirasa sangat tepat dan begitu sesuai.

Di Spiderman : Homecoming ini Bibi May juga akan terlihat lebih muda. Jika di film-film selanjutnya Bibi May digambarkan sebagai nenek-nenek, dalam film ini Bibi May akan terlihat lebih muda karena diperankan oleh Marisa Tomei.

Dalam film ini keterlibatan Iron Man juga sangat kental. Jika sebelumnya dikisahkan Peter Parker membuat kostumnya sendiri, di film ini kostum Spiderman akan dibuat langsung oleh Tony Stark. 

Di Spider-Man: Homecoming, Tom Holland akan beradu peran dengan Marisa Tomei, Tony Revolori, Laura Harrier serta Zendaya. Dalam aksi pertamanya di Captain America : Civil War, akting Tom Holland dikabarkan begitu menawan, bahkan dia disebut-sebut sebagai pemeran Spider-Man terhebat, mengalahkan Andrew Garfield dan Tobey Maguire. 

Sebelum melihat bagaimana aksinya di Spiderman : Homecoming pada Juli 2017 mendatang, ada baiknya kita nonton dulu Captain America : Civil War yang sudah tayang di Indonesia pekan ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda