Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Akhirnya, Alasan Zayn Malik Mundur dari One Direction Terungkap!

Penulis :
Jumat, 31/07/2015 11.08.48 | Dibaca: 2244




Akhirnya, Alasan Zayn Malik Mundur dari One Direction Terungkap!

popcrush.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Pada Maret lalu, Zayn Malik muncul dengan kabar yang mengejutkan bagi para penggemarnya. Setelah konsernya di Jakarta, Zayn mengaku sudah mantap untuk keluar dari One Direction, boyband yang selama ini membesarkan namanya.

Setelah beberapa bulan berselang, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Zayn telah melakukan kesepakatan dengan label barunya, RCA Records. Keputusan Zayn bergabung dengan label baru ini adalah salah satu langkah seriusnya untuk melakoni solo karir.

Bersamaan dengan kabar deal antara Zayn dan RCA, pria berusia 22 tahun itu pun mulai terbuka mengungkapkan alasan dirinya mundur dari One Direction. Sebuah hastag #realmusic seperti mengisyaratkan alasan kenapa dirinya memilih keluar.

"Aku memang tak pernah menjelaskan alasanku mundur, tapi momen ini seperti memberiku kesempatan menunjukan diriku yang sebenarnya! #realmusic #RCA!" kicaunya di Twitter pada Kamis (30/7) kemarin.

Sebelum munculnya pernyataan tersebut, Zayn juga pernah mengunggah foto dirinya bersama anak dari Malay, salah satu produser musik di RCA.

One Direction seperti diketahui menyuguhkan musik-musik pop trendy masa kini. Hal itu yang nampaknya tidak sesuai dengan keinginan Zayn.

Setelah memutuskan cabut dari One Direction, Zayn terlihat sering bekerja sama dengan musisi R&B. Ia pun sempat mengeluarkan single berjudul "I Won't Mind" yang dibawakannya bersama Naughty Boy, produser barunya.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda