Sabtu, 17 November 2018

Music Technology Lifestyle

Akun YouTube Vevo Diretas, Beberapa Video Klip Hilang

Penulis :
Rabu, 11/04/2018 08.38.11 | Dibaca: 389




Akun YouTube Vevo Diretas, Beberapa Video Klip Hilang

TechJuice


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akun YouTube di Vevo masuk dalam korban peretas pada Selasa (10/11), sebagaimana beberapa video musisi terkenal dihapus. Video yang paling banyak dilohat Despacito, hits dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee menghilang dari YouTube secara tiba-tiba setelah dihapus oleh para peretas. Gambar video ini diganti dengan gambar sekolompok orang bersenjata dengan topeng seperti tokoh dalam acara Casa de Papel di Netflix dan diskripsinya diganti dengan Prosox dan Kuroi’sh.

Banyak video musik lainnya yang juga dihapus, seperti video-video musik dari Chris Brown, Shakira, DJ Snake, Selena Gomez, Drake, Katy Perry dan Taylor Swift dan beberapa video masih tersedia namun gambar dan judulnya dihapus.

Media the verge mencoba menghubungi Google terkait kasus pelanggaran ini dan Google memberikan acuan kepada Vevo langsung. “Vevo dapat mengkonfirmasi jumlah video dalam katalognya terkait pelanggaran keamanan,” begitu kara juru bicara Vevo. “Saat ini kami sedang berupaya untuk memulihkan semua file video yang terhapus dan pastinya kami akan melakukan penyelidikan terkait pelanggaran ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda