Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alami Kelambatan Pertumbuhan, Tidal Diakuisisi Sprint

Penulis :
Sabtu, 28/01/2017 12.00.00 | Dibaca: 875




Alami Kelambatan Pertumbuhan, Tidal Diakuisisi Sprint

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berita terbaru dari Tidal, setelah diduga membuat akun palsu untuk menambah jumlah pengguna platform dan akhirnya menghasilkan laporan palsu yang telah ditulis oleh beberapa media, kini dikabarkan Sprint mengakusisi 33% saham di Tidal dengan menyigkirkan kepemimpinan Jay Z. Selain itu juga ada rumor bahwa Tidal memang sedang mengalami pertumbuhan yang lambat selama berbulan-bulan sehingga akuisisi Sprint ini terjadi.

Tidal dan Sprint mengumumkan kerama kemitraan yang menyertakan pengakusisian penyedia layanan mobil-nya sebesar 33% dan akuisisi ini bernilai US$200 juta. Meskipun demikian, Jay Z dan beberapa artis lain akan tetap menjalankan Tidal, begitu menurut pengumuman yang diberikan dan pimpinan eksekutif, Marcelo Claure akan bergabung bersama Dewan Direksi Tidal.

Dibawah persetujuan ini, Tidal akan mulai memberikan konten eksklusif ke kostumer Sprint yang berjumlah 45 juta dan belum ada informasi jelas apakah konten eksklusif ini akan diberikan kepada pengguna Tidal yang berjumlah 1 juta itu. Tidal tersedia di 52 negara di dunia dan memiliki sekitar 42,5 juta katalog lagu dan 140,000 video dan Sprint sendiri dimiliki oleh SoftBank, sebuah perusahaan telekomunikasi multinasional asal Jepang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda