Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alami Pendarahan, Sam Smith Batalkan Tour di Australia

Penulis :
Rabu, 06/05/2015 16.05.28 | Dibaca: 1461




Alami Pendarahan, Sam Smith Batalkan Tour di Australia

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sam Smith didiagnosa mengalami pendaharahan di tenggorokan vokalnya dan membuat dia harus rehat sementara dari penampilannya sampai keadaannya membaik.

Penyanyi soul asal Inggris ini mendapat berita buruk  saat dia dalam tour di Australia, dimana semua pertunukan yang sudah dijadwalkan telah dibatalkan, termasuk penampilannya di acara Logie Awards pada hari Minggu (03/05) silam.

“Saya teramat sedih karena harus mengatakan kepada para penggemar saya di Australia bahwa saya harus membatalkan tour Australia saya,” kata Smith lewat akun Instagram-nya. “Vokal saya mengalami kelelahan sementara ini dan saat saya di Sydney pada Senin  malam (27/04), vocal saya mengalami pendaharan ringa. Doctor berkata kepada saya bahwa saya perlu istirahat total sampai vocal saya sembuh, maka dari itu saya mohon maaf sedalam-dalamnya.”

Smith memulai tournya di Brisbane dan tampil pada Senin malam dank arena kondisi tenggorokannya, agenda untuk tour di Melbourne, Perth, Adelaide, Sydney telah dibatalkan. Debut album Smith pelantun ‘Stay With Me’  yang berjudul ‘In the Lonely Hour’ ini mencapai posisi puncak di tanggal lagu Australia dan dijadwalkan pula setelah tour Australia, dia juga akan mengadaka tour Asia-nya yang dijadwalkan akan tampil di depan fansnya di Tokyo pada 7 Mei besok namun semenjak ada kepastian konfirmasi mengenai tour Asia ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda