Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Album Baru Adele Siap Rilis November Tahun Ini

Penulis :
Jumat, 23/10/2015 15.27.46 | Dibaca: 1794




Album Baru Adele Siap Rilis November Tahun Ini

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah menunggu 4 tahun, akhirnya album baru Adele, 25 akan dirilis tahun ini yang tepatnya akan resmi dirilis ke pasaran dunia pada 20 November mendatang. Tapi bersyukurnya, kita tidak perlu menunggu selama itu untuk memperoleh sample albumnya. Single pertama Adele dari album 25 “Hello,” sudah akan tersedia untuk dibeli dan distreamingkan tepat hari ini Jumat (23/10) dengan video yang juga dirilis di hari yang sama. Menurut press release, videonya diambil dari daerah pedesaan disekitar Montreal dan disutradarai oleh seorang director asal Kanada bernama Xavier Dolan.

Adele juga membagikan daftar track-nya dari album 25 dan berikut ini daftarnya:

  1. Hello
  2. Send My Love (To Your New Lover)
  3. I Miss You
  4. When We Were Young
  5. Remedy
  6. Water Under The Bridge
  7. River Lea
  8. Love In The Dark
  9. Million Years Ago
  10. All I Ask
  11. Sweetest Devotion

Versi deluxe dari album 25 ini tersedia secara eksklusif di Target, yang akan menyertakan 3 bonus track “Can’t Let Go,” “Lay Me Down” dan “Why Do You Love.”  Sebelumnya  di akhir tahun 2014 lalu, Adele mentwit “Bye bye 25… see you again later in the year,” sebelumnya dia genap berumur 26. Dan twit itu mebuat penggemarnya senangkarena seakan mengindikasi perilisan album barunya.

Album sebelumnya, 21 telah berhasil terjual sebanyak 11,2 juta cpy di Amerika Serikat, menurut Nielsen Music dan album ini telah menghasilkan 5 hit single yang pernah menguasai Billboard 100, seperti “Rolling in the Deep” yang berhasil bertahan selama 7 minggu, “Someone Like You” bertahan selama 5 minggu dan “Set Fire to Rain” yang bertahan di posisi puncak selama 2 minggu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda