Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Alesis Perkenalkan Pro X Hi-Hat Sebagai Drum Controller Terbaru

Penulis :
Minggu, 07/09/2014 14.43.36 | Dibaca: 3032




Alesis Perkenalkan Pro X Hi-Hat Sebagai Drum Controller Terbaru

http://emusician.com/


CompusicianNews.com –Instrumen- Alesis, perusahaan musik elektronik penghasil perkusi elektronik dan yang kemajuannya sangat pesat, mengumumkan kehadiran Pro X Hi-Hat yang merupakan kontroler 2 cymbal hi-hat yang dipatenkan dengan kapabilitas dapat membuka, membuka setengah, menutup dan splash.

Dirancang untuk menawarkan playabilitas hi-hat yang otentik dan respon trigger dengan DM10, DM8, dan DM Dock dari Alesis, Pro X Hi-Hat menirukan pegerakan, penempatan dan rasa dari sebuah hi-hat akustik dengan fleksibilitas drum pad elektronik. Kompatibel dengan stand hi-jat yang akustik, desain Hi-Hat Pro X menjadikannya drum pad pertama yang secara realistik mengemulasi rasa dari sistem cymbal ganda. Berdasarkan jenis kontak yang dibuat dengan Pro X Hi-Hat,drummer akan mengalami level yang sama dari variasi akustik hi-hat yang terkontrol.

“Pro X Hi-Hat memberikan drummer elektronik pengalaman hi-hat yang otentik yang mereka lewatkan ksebelumnya,” kata Product Manager, Craig Reeves.”Kami bangga menjadi yang pertama yang memasarkan teknologi ini ke drummer DM10 dan DM8 kami dengan harga yang cukup pantas. Pro X Hi-Hat ini tersedia di dealer Alesis yang terotorisasi dimanapun dengan harga US$99.9

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda