Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alessia Cara, Pelantun Soundtrack Moana Mendapat Gelar Sebagai Rule Breaker dari Billboard

Penulis :
Senin, 12/12/2016 09.00.00 | Dibaca: 966




Alessia Cara, Pelantun Soundtrack Moana Mendapat Gelar Sebagai Rule Breaker dari Billboard

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- “Saya tidak pernah mengira bahwa saya akan mendapat penghargaan sebagai Rule Breaker,” begitu ucap Alessia Cara, pelantun How Far I’ll Go, original soundtrack dari film animasi Disney Moana, saat dia menerima Penghargaan Rule Breaker dalam sebuah event Billboard’s Woman in Music pada hari Jumat (09/12) di New York City.

Dengan menarik selembar kertas dalam pidato tertulisnya (saya seorang pemberi bukti jadi taka apa lah,” guraunya), Cara kemudian melanjutkan dengan berkata “Faktanya cukup gila bahwa ada peraturan yang dilanggar  dalam eksresi pertama.”

Namun penyanyi usia 20 tahun ini menyampaikan bahwa Rule Breaker ini bukan berarti menjadi orang pemberontak.

“Kadang mempertanyakan standar tertentu dan melawan tradisi adalah bagaimana kita menemukan kebenaran pada diri kita sendiri,” begitu ucapnya kepada para audiens.

Sebelum menerima penghargaannya, Cara memberikan penampilan memukaunya yang berjudul Scars to Your Beautiful. Cara ini adalah salah satu dari beberapa penerima penghormatan musik khusus wanita di tahun 2016 ini, penyanyi lainnya ada Madona, Shania Twain, Kesha dan Meghan Trainor serta beberapa artis jebolan pencari bakat di Amerika Serikat.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda