Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alila Hotel Solo, Hotel Penuh Dengan Kejutan dan Nuansa Baru

Penulis :
Rabu, 25/05/2016 17.24.46 | Dibaca: 1288




Alila Hotel Solo, Hotel Penuh Dengan Kejutan dan Nuansa Baru

www.gha.com


Compusiciannews.com -Komunitas-Alila Hotel Solo tidak habis-habis membuat sebuah gebrakan baru dalam berkompetisi. Sebagai salah satu hotel baru nan bergengsi di Solo, Alila Hotel Solo selalu menjadi jawaban bagi masyarakat dan setiap suguhan yang diberikan selalu memiliki tujuan tidak hanya mempromosikan Hotel namun juga ada tujuan untuk memperkenalkan kota Solo ke khalayak ramai.

Sukses menjadi tempat event musik besar di tahun ini, mulai dari Michael Learns to Rock (MLTR), Christian Bautista, DJ Sensation hingga yang terakhir konser Agnez Mo pada 14 Mei 2016 lalu, menjadikan Alila Hotel sebagai hotel yang benar-benar memberikan kepuasan bagi masyarakat, tidak hanya di Solo namun juga warga luar Solo yang sedang berkunjung di kota asal tempat Presiden RI saat ini, Joko Widodo.

Kali ini, Alila Hotel Solo memberikan promosi yang luar biasa yaitu Pool Pass, merupakan sebuah konsep kolam renang terbuka yang berada di level 6 Hotel Alila ini menambahkan nuansa yang sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga ataupun dengan orang-orang terdekat anda. Dan sebagai informasi, Pool Pass level 6 ini dulu dipakai untuk event DJ Sensation yang menghadirkan DJ Riri sebagai  bintang tamu dan beberapa DJ kenamaan lainnya seperti  DJ Patricia Schuldtz, dan DJ Bone.

Paket berenang yang dibandrol hanya dengan Rp. 200 net/pax ini menjawab penasaran para tamu yang ingin berenang disana dan tidak cukup itu saja, fasilitas Pool Pass yang diberikan termasuk Foode Paket dengan pilihan makanan ada Nasi Goreng atau Sandwich, Es The atau Air Es dan sudah termasuk tiket untuk berenang. Atau ada juga pilihan paket lain yaitu Unwind dengan memberikan pilihan 2 beers atau 1 cocktail dan sudah termasuk tiket untuk berenang.

Kolam renang yang berada di level 6 ini dibuka setiap hari dari Jam 9 Pagi sampai 20.00 WIB. “kita akan selalu memberikan kepuasan dan selalu memanjakan tamu yang ingin berkunjung di Alila Solo “ tandas Tesa Puji Astuti selaku Event Marketing Executive Alila Solo dalam statemen yang tertulis di press release.

Selain itu juga ada Paket Business Lunch yang telah diluncurkan pada pertengahan bulan Mei 2016 lalu, hanya dengan Rp. 100.000 saja, anda sudah bisa menikmati hidangan istimewa dari pukul 11.30 sampai 14.30 WIB dari senin-jumat. “Kita akan terus memberikan kejutan-kejutan untuk memanjakan seluruh tamu Alila Solo.” Begitu tandas Tessa.

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desainnya yang inovatif dan mewah dan lokasi yang unik, tempat yang khusus, keramahan dan pengalaman yang tak terlupakan. Alila berarti "  Kejutan " dalam bahasa Sansekerta, yang sangat sesuai dengan  properti dan reaksi tamu pada saat tingal. Dalam mendukung program pemerintah mengenai ramah lingkungan, hotel Alila mengacu pada standar “EarthCheck”, serta mengintegrasikan unsur-unsur alam , fisik dan lingkungan budaya. Dengan menginap di salah satu hotel Alila, Anda akan memulai suatu proses pembelajaran maupun pengalaman, baik dengan mencicipi  rasa masakan lokal, meningkatkan kesehatan Anda melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga yang menantang atau berpartisipasi dalam kegiatan wisata, Anda akan menemukan pengalaman yang berbeda serta menemukan kemewahan hidup hanya di Alila. (.Ad)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda