Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Alila Solo Suguhkan Menu Eropa dan Afrika dalam Tema “From Shores of Mediterranean”

Penulis :
Sabtu, 27/08/2016 09.00.00 | Dibaca: 786




Alila Solo Suguhkan Menu Eropa dan Afrika dalam Tema “From Shores of Mediterranean”

Alila Hotel Solo


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Alila Hotel Solo, seperti namanya yang berarti kejutan dalam Bahasa Sansekerta, selalu memberikan hal-hal yang berbeda dari waktu ke waktu, khususnya dalam hal kuliner. Jika sebelumnya sajian di Epice Resturant disuguhkan dengan nuansa Amerika Latin dan disuguhkan dengan nama Fiesta Latina, kali ini Epice Restaurant menyajikan makanan dari negara-negara Eropa, seperti Perancis, Italia, hingga Afrika yang dikemas dalam satu judul “From Shores of the Mediterranean”

Seperti pada menu sebelumnya, sajian khusus ini disuguhkan dalam konsep buffet dan dapat dinikmati mulai hari Jumat jam 18.00 hingga 21.00 WIB. Hanya dengan IDR 200.000 net/paxx, Anda sudah bisa menikmati hidangan dari makanan pembuka, utama hingga pencuci mulut dan tentunya disuguhkan dengan ditemani sajian live music yang sesuai dengan tema kuliner.

Makanan yang disajikan mulai dari berbagai jenis Salad dan Soup untuk pembuka, dan untuk menu utamanya ada Pilaf Rice, Rice and Meat Stuffing, Oven – roasted Beans & Tomatoes ,Spanish Stuffed Mushroom dan beberapa menu lainnya, dan beberapa hidangan pencuci mulut.

Menu yang sangat special ini sengaja di usung untuk memanjakan lidah para Culinary yang memang menyukai sajian - sajian unik dan menarik.

Bukan hanya dari presentasinya yang sangat bagus dari segi rasapun tidak perlu di ragukan lagi kelezatannya.

 

“Alila Solo memang sengaja menyajikan menu – menu yang berbeda dari tempat lain , dan itu akan secara continue di sajikan dengan  kreasi – kreasi yang sangat menarik , dan sebenarnya tidak hanya menu asing tapi kita pun akan menyajikan menu Nusantara yang lebih spesifik di Adventure selanjutnya, maka dari itu siapapun wajib menikmati Culinary Adventure dari Alila Solo “ Ungkap Executive Chef Iwan Dodi Irawan (Adv)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda