Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alpine CDE HD149BT: Audio Car dengan Sistem Nirkabel

Penulis :
Senin, 05/05/2014 09.30.56 | Dibaca: 1991




Alpine CDE HD149BT: Audio Car dengan Sistem Nirkabel

toptenreviews.com


CompusicianNews.com –Audio Car- Seri CDE  terdiri dari model CD receiver dari Alpine. CD Receiver merupakan in-dash receiver dengan CD-Player yang built-in. Sebagai unggulan dari Alpine, CDE-HD149BT hadir dengan fitur yang akan anda harapkan dari unit car audio yang high-end atau mewah.

Kualitas suaranya, bagaimanapun bukan kualitas yang anda harapkan dari sebuah CD receiver yang mewah. Kualitas suaranya hanya rata-rata tapi dapat disesuaikan dengan nine-band equalizer yang impresif. Model ini hanyalah head-unit yang telah diulas dengan nine-band untuk menyesuaikan hasil suara.

Selebihnya, Alpine telah menciptakan aplikasi Tunelt yang memungkinkan anda untuk dapat fine-tune sistem audio car anda dari smartphone anda. Dan jika anda tidak ingin menggunakan pengaturan custom equalizer, anda dapat memilih salah satu dari 10 preset curves. Selain fine-tuning, anda dapat memilih untuk memperbesar kapasitas sistem stereo anda dengan menambah speaker dan amplifier dengan 3 output RCA.

CD player ini disembunyikan dibelakang faceplate. Untuk mengakses CD player, anda harus menekan tombol Eject dan kemudian Faceplate akan terbuka. Faceplatenya juga dapat dilepas sebagai pelindung dari pencuri. Terdapat juga Bluetooth dengan mikrofon eternal yang dapat anda gunakan untuk menjawab panggilan telpon dan mengakses layanan musik streaming.

Kelebihan: Memiliki 9 Band Parametric Eualizer yang dapat anda sesuaikan dari aplikasi smartphone.

Kelemahan:  Karena USB Portnya dibelakang, jadi akses ke USB port cukup sulit dan diperlukan kabel yang dapat menghubungkannya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda