Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Amazon Rilis Layanan Musik Baru, Amazing Music Unlimited

Penulis :
Sabtu, 08/10/2016 09.00.00 | Dibaca: 1044




Amazon Rilis Layanan Musik Baru, Amazing Music Unlimited

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Dsitribusi- Amazon saat ini menawarkan layanan streaming musik yang sederhana untuk anggota Prime Music namun awal tahun ini, beberapa laporan yang mnucul adanya  persiapan sebuah layanan streaming baru yang secara langsung berkompetisi dengan beberapa produk dari Apple, Spotify dan Google. Sekarang sepertinya nama dari layanan baru itu adalah Amazon Music Unlimited.

Beberapa update terbaru dalam aplikasi Amazon Music untuk perangkat Fire TV sepertinya memiliki kekurangan yang mencolok dari Prime yang membuat Amazon Fire TV News masuk dalam aplikasi.

Beberapa sumber juga mengarakan bahwa layanan baru ini akan memiliki katalog lagu-lagu yang kompetitif. Layanan ini akan mengenakan biaya sebesar US$10 per bulan, sama seperti kompetitor lain. Dan untuk layanan ini Amazon melakukan perjanjian dengan beberapa label yang diperkirakan diluncurkan pada awal musim gugur mendatang.

Dalam perbandingan dengan aplikasi lainnya, katalog Prime Music memiliki lebih dari 1 juta lagu, sementara Spotify dan Apple Music memiliki lebih dari 30 juta lagu. Meskipun sulit bagi Amazon untuk menarik pelanggan dari Spotify dan Apple Music, perusahaan berharap melalui integrasi dengan Amazon Echo ini akan meningkatkan daya tarik terhadap pelanggan.

“Sebuah layanan musik akan meningkatkan interaksi kesehariannya antara Amazon dan basis pelanggannya,” begitu kata pimpinan pelaksana musik Jay Samit kepada media.

Pelanggan potensial akan secara dekat mengamati bagaimana Amazon berencana untuk membedakan layanan baru ini dengan penawaran Prime Music saat ini untuk menghindari rasa kebingungan diantara para pengguna.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda