Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

American Idol Musim Terakhir Akan Hadirkan Alumni Sebagai Bintang Tamu

Penulis :
Jumat, 11/09/2015 15.13.06 | Dibaca: 2111




American Idol Musim Terakhir Akan Hadirkan Alumni Sebagai Bintang Tamu

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Seiring berjalannya ajang pencarian bakat  American Idol dari musim ke musim telah memainkan peran dalam membangun momentum untuk beberapa artis seperti Lady Gaga dan Justin Bieber dengan memberikan para artis-artis itu waktu untuk tampil selama acara berlangsung. Namun karena  stasiun TV yang menayangkannya, Fox memotong durasi tayangan, yang biasanya disajikan dalam 2 malam menjadi satu malam saja pada musim ke-14, membuat penampilan para artis juga ikut hilang.

Menurut beberapa sumber, musim terakhir American Idol nanti hanya akan menampilkan para alumni acara, dengan tujuan menyimpan ide acara untuk Grand Finale yang dijadwalkan ditayangkan pada bulan Mei 2016. “Kami akan membawa ajang terakhir ini kembali ke asal muasalnya,” kata Trish Kinane, pimpinan program hiburan di FremantleMedia North America dan Idol. Kami akan merefleksi kesuksesan besar dan momen-momen luar biasa selama 14 tahun terakhir.” Begitu sumber lain berkata.

Tentunya dengan sekembalinya para alumni seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Jennifer Hudson dan Phillip Phillips  akan menjadi sederetan yang akan menarik perhatian penonton. Selain para pemenang, American Idol juga akan menghadirkan non-kontestan dimana dia gagal saat masuk top 24, dia adalah penyanyi pendatang baru Tori Kelly yang sedang naik daun dimana dia tereliminasi saat musim ke-9 American Idol.

Selain itu juga ada Katherine McPhee, Chris Daughtry dan Fantasia Barrino dan masih banyak lagi dimana mereka mengalami perubahan hidup lewat ajang yang sudah berlangsung selama 14 musim ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda