Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Anang Gagal Jadi Juri Gara-Gara Kelud

Penulis :
Rabu, 19/02/2014 16.06.54 | Dibaca: 1725




Anang Gagal Jadi Juri Gara-Gara Kelud


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Anang Hermansyah tercatat sebagi salah satu juri Indonesian Idol 2014. Sayangnya, Anang gagal menunaikan tugasnya sebagai juri pada babak eliminasi 12 besar lantaran sedang berada di Malang dan tidak bisa terbang ke Jakarta.

Hal tersebut disebabkan karena ditutupnya bandara akibat abu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud. Banyaknya abu dari erupsi Kelud menyebabkan aktivitas penerbangan dihentikan. Ditakutkan, banyaknya abu akan mengganggu kerja mesin pesawat dan berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

Dihubungi via video call saat acara berlangsung, Anang menjelaskan alasan ketidakhadirannya dalam ajang menyanyi tersebut.

“Aku terperangkap di Malang. Seharusnya naik pesawat jam sembilan pagi tadi tapi seluruh penerbangan dari Jawa Timur ditutup gara-gara abu vulkanik. Sampai sekarang belum dapat kepastian kapan akan dibuka lagi,” tutur Anang menjelaskan.

Tertahan di Malang, Anang justru berencana untuk berkunjung dan memberikan bantuan ke beberapa wilayah yang terkena erupsi Gunung Kelud, diantaranya Yogyakarta, Malang, Blitar dan Kediri.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda