Senin, 24 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Android Wear Memudahkan Pengguna Smartphone Android

Penulis :
Sabtu, 25/10/2014 09.00.00 | Dibaca: 1819




Android Wear Memudahkan Pengguna Smartphone Android

http://techcrunch.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Android Wear memperoleh update besar pertamanya, dengan beberapa fitur yang membuat smartwatch yang menggunakan sistem operasi mudah pakai dari Google lebih menjadi alat yang dapat berdiri sendiri, termasuk mensinkronkan musikdan dukungan lokasi GPS. Yang berarti jika anda meninggalkan jam atau Android Wear  anda dirumah sementara anda pergi jogging. Anda masih memperoleh support dari smartwatch ini anda dengan menunjukan arah pulang lewatsmartphone anda.

Fitur GPS nya akan berjalan begitu lama  sebagaimana Android Wear memiliki hardware yang harus diperlukan, yang berarti belum dapat menikmati keuntungan dari  fitur Android Wear watch ini. Smartwatch mudah pakai pertama yang didukung Wear ini yang sudah dipasarkan dengan dukungan GPS adalah Sony SmartWatch 3, yang siap untuk Pre-Order yang dapat diperoleh di website resminya, Verizon.com. pihak Google juga berkata bahwa Sony SmartWatch 3 ini akan siap dijual via Play Device Storepula.

Penyimpanan musik offline merupakan fitur yang membuat semua orang menikmati musik yang didukung dengan aksesoris koneksi Bluetooth audio. Yang berarti anda dapat memakai headphone nirkabel anda saat anda dijalan dan meninggalkan smartphone anda. Fitur itu memerlukan versi update dari Google Music Play untuk dapat menjalankannya, dan sekarang sudah tersedia untuk diunduh.

Google juga melakukan penemuan untuk membantu para pengguna berupa Android Wear Software. Software ini memperkenalkan kumpulan 8 aplikasi baru untuk membuat proses pencarian software untuk alat mudah pakai anda lebih mudah, dan hal ini termasuk Health&Fitness, Travel + Local, Tools dan masih banyak lagi.

Sebelumnya update Android Wear ini sudah dijanjikan oleh Google sejak bulan September lalu, bersamaan dengan dukungan resmi yang masih akan hadir kemudian dalam update yang terpisah, meskipun sudah dalam proses, belum ada pertanyaan mengenai penambahan fitur sebanyak mungkin  pada Android Wear kedepan.

 

 

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda