Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Angela Nazar, Finalis X-Factor Belanda 2013, Isi Soundtrack Untuk Film Battle of Surabaya

Penulis :
Rabu, 15/07/2015 09.00.00 | Dibaca: 2660




Angela Nazar, Finalis X-Factor Belanda 2013, Isi Soundtrack Untuk Film Battle of Surabaya

showbiz.liputan6.com


Compusiciannews.com -Film- Jika anda tidak mengetahui tentang film Battle of Surabaya ini, mungkin anda benar-benar ketinggalan jaman. Film ini menjadi banyak perbincangan orang karena kualitasnya yang dinilai setara dengan film produksi dari hollywood. Dan akhirnya, film ini akan merilis video klip dari Original Soundtrack (OST).

Angela Nazar, penyanyi keturunan padang dan manado yang melejit lewat sebuah ajang pencari bakat di belanda dengan menjadi finalis ini dipercaya untuk mengisi lagu berjudul "mengingatmu' yang menjadi Soundtrack dari film animasi Battle of Surabaya. Meskipun orang Indonesia asli, Angela merupakan pendatang baru di industri musik Indonesia.

Lagu mengingatmu ini diciptakan oleh Aryanto Yuniawan dan Brama Sendi yang mengisahkan cinta yang universal, dan diaransemen ulang oleh musisi legendaris Indonesia, Tohpati. Lagu ini akan dirilis pada pertengahan juli 2015.

Selain lagu Mengingatmu, masih ada lagu lainnya, seperti Kusimpan Rasa Ini, Indonesiaku, dan Yang Jauh yang mengisi soundtrack film ini. Sejumlah penyanyi seperti Sherina, Maudy Ayunda, Ungu, dan Afgan juga ikut menyumbangkan suaranya.

Sebagai tambahan, film karya anak bangsa ini yaitu telah diterapkan teknologi Dolby Sound 7.1 di dalamnya. Ini setara dengan teknologi sound film-film Blockbuster macam Avengers dan Transformer. Tentu saja hal ini menjadi prestasi tersendiri, mengingat selama ini diklaimnya belum pernah ada film Indonesia yang menggunakan teknologi tersebut.

Film "Battle of Surabaya" sendiri akan diputar di Bioskop pada tanggal 20 Agustus 2015.

Berikut ini adalah video behind the scene dari pembuatan dari video klip OST Film Battle of Surabaya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda