Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Anggun C. Sasmi Hampir Mengalahkan Posisi Taylor Swift

Penulis :
Sabtu, 13/01/2018 09.17.41 | Dibaca: 499




Anggun C. Sasmi Hampir Mengalahkan Posisi Taylor Swift

The Jakarta Post


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Anggun C. Sasmi kembali mengharumkan nama Indonesia. Lewat lagu terbarunya, What We Remember, Anggun kini tengah bertengger di “Billboard Top 50 Dance/ Club Songs Chart”.

Penyanyi yang memulai karir sejak 20 tahun yang lalu ini merilis single What We Remember pada tahun 2017. Tepat di awal tahun 2018, single tersebut berhasil memasuki urutan Top 50 Chart di Billboard. Sempat berada di posisi ke-50 pada pekan lalu, kini ia berhasil melambung jauh dan duduk di posisi ke-38. Posisi Anggun mengalahkan Clean Bandit dengan “I Miss You” yang berada di posisi ke-39 dan berada tepat di bawah Taylor Swift dengan “...Ready For It?”.

Hal ini membuat Anggun merasa bahagia sekaligus bangga karena single terbarunya telah berhasil masuk ke deretan lagu bergengsi dunia. Begitu pula dengan para penggemarnya, khususnya yang berasal dari Indonesia.

Hal ini membuat para penggemar mengingat kembali pada 20 tahun yang lalu saat Anggun merilis single Snow On The Sahara dan menjadikan ia sebagai penyanyi kelahiran Indonesia pertama kali (dan satu-satunya hingga kini) yang berhasil menduduki Billboard Charts sebanyak tiga kali: Adult Pop 40 (posisi ke-22), Dance Songs (posisi ke-16), dan album Heatseekers (posisi ke-23).

Anggun merasa terhormat dan sangat berterimakasih kepada publik, terutama penggemar setianya yang terus mendukung karirnya hingga sekarang. Ia juga mengatakan bahwa lagu What We Remember memiliki makna yang dalam dan sangat spesial bagi Anggun pribadi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda