Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Anies Baswedan Tanggapi Aksi Walk Out Ananda Sukarlan

Penulis :
Selasa, 14/11/2017 15.21.43 | Dibaca: 478




Anies Baswedan Tanggapi Aksi Walk Out Ananda Sukarlan

bbc


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Pianis terkenal Ananda Sukarlan menegaskan, ia berhak melakukan aksi menginggalkan ruangan atau Walk Out, namun beberpa kalangan menyayangkan aksi itu yang dinilai tidak cocok dengan suasana acara dan dsituasi lebih luas.

Ananda mengungkapkan bahwa itu adalah haknya untuk tidak mendengarkan pidato Anies Baswedan.

Namun beberapa tokoh, seperti musikus dan politikus Eros Djarot dan rohaniawan Franz Magnis Suseno menyayangkan aksi Walk Out yang dilakukan Ananda Sukarlan pada hari Sabtu (11/11).

Pidato Anies Baswedan tersebut disampaikan dalam rangka peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius, salah satu sekolah pilihan di Jakarta.

"Saya bosan saja karena Pak Anies ngomong soal sama-sama membangun Jakarta. Saya tidak mau mendengarkan saya ke luar saja. Saya mikirnya kalau membangun Jakarta sama-sama itu, membolehkan sepeda motor di trotoar apa itu namanya membangun? Terus Tanah Abang yang sekarang sudah kacau lagi," kata Ananda kepada salah satu media masa.

Di temui di Balai Kota Jakarta, Senin (13/11/2017), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun angkat bicara soal adanya protes dari Ananda yang merupakan alumnus Kanisius saat HUT ke-90 Kanisius. Menanggapi protes itu, Anies mengatakan dirinya menghormati adanya perbedaan pandangan dan Ia memberikan hak kepada siapa saja mengungkapkan dengan caranya. Ia juga menyampaikan bahwa tugasnya adalah menyapa semua, mengayomi semua, jadi itu tanggung jawab saya sebagai gubernur. Jadi Ia akan menyapa semua, mengayomi semua. Kalau ada reaksi negatif hal itu Ia anggap sebagai bonus.

Anies juga mengungkapkan ketidaktahuannya akan adanya kejadian Walk Out yang dilakukan oleh Ananda Sukarlan.

Dia mengatakan, acara kemarin bukanlah kegiatan pertamanya dengan Kanisius. Selain itu, Anies mengatakan memiliki banyak sahabat dari Kanisius yang juga turut hadir dalam acara yang diselenggarakan Sabtu l11 November 2017 lalu

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda