Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Aperion Audio Verus Grand Tower: Model Unggulan Dari Aperion

Penulis :
Selasa, 20/05/2014 09.30.36 | Dibaca: 2145




Aperion Audio Verus Grand Tower: Model Unggulan Dari Aperion

digitaltrends.com


CompusicianNews.com –Home Audio- Setelah mereview Verus Forte Speaker, sangat logis jika kita mengikuti dengan sebuah evaluasi dari model unggulan seri Verus, Grand. Kami mengharapkan speaker yang lebih luas untuk suara. Grand memiliki kelebihan yang jauh dari yang diharapkan. Dalam review ini, kita akan melihat lebih dekat pada desain speaker secara detail.

Verus Grand memiliki ukuran 43.5 x 8 x 12 inch dan berat sekitar 40 Kg masing-masingnya. Masing-masing speaker mencakup 5 driver. Ditumpuk diatara 2 kevlar midrange yang berukuran 5-inch merupakan dome tweeter yang berukuran 1 inch dengan radiator cincin untuk disperse yang terkontrol. Dibahwah itu, terdapat 2 Kevlar Woofer yang berukuran –inch untuk mengatur bass.

Verus Grand bi-amphable, yang berarti anda dapat menggunakan 1 amplifier untuk menghandle bass sedangkan yang lain akan mengatur mids dan treble. Bahan kabinet speaker terbuat dari cherry wood memiliki warna yang gelap dan lembut serta kuat sehingga menjadikannya cukup sempurna untuk masuk dalam pilihan anda dalam membangun sistem audio di rumah anda.

Untuk kualitas suara, dengan materi cabinet pada speaker, suara yang dihasilkanpun dapat dijamin, speaker ini cocok bagi anda yang akan mengadakan pesta atau acara-acara pribadi di rumah anda. Sepasang speaker ini dapat diperoleh dengan harga $1.800 di web resmi aperionaudio.com.

Kelebihan

  1. Suara alami, terdengar seakan benar-benar hidup
  2. Suara kuat dan luar biasa
  3. Desain indah dan sempurna
  4. Bi-ampable
  5. Harga atraktif

Kekurangan

  1. Terlalu besar, kurang fleksibel jika dimasukan dalam kamar
  2. Mudah terkena debu dan mudah meninggalkan sidik jari jika ada yang memegang

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda