Senin, 22 April 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Berencana Luncurkan Kembali Beats Music Dalam Versi Baru

Penulis :
Kamis, 20/11/2014 13.40.58 | Dibaca: 1198




Apple Berencana Luncurkan Kembali Beats Music Dalam Versi Baru

billboard.com


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Secara tidak mengejutkan, rumor telah tersebar bahwa Apple berencana untuk membendel versi rebrand dari aplikasi musik streaming, Beats dengan versi iOS yang baru. Berita ini pertama dilaporkan oleh Financial Times.

Pembedelan ini diperkirakan secepatnya dilakukan pada bulan Maret 2015, hampir setahun setelah peluncuran pertama menurut beberapa sumber yang tak diketahui namanya yang telah dihubungi oleh Financial Times. Berita ini bukan sesuatu yang mengejutkan bagi pengamat industri musik atau yang telah mengikuti perkembangan Beats sejak pengakuisisiannya oleh Apple pada bulan Mei lalu. Sebelumnya telah diperkirakan karena Apple ingin penggunanya memiliki aplikasi Beats ini di setiap gadget mereka.

Mengenai model bisnis Beats kedepan, belum ada penjelasan mengenai apakah Beats Music ini tetap menjadi layanan berbayar atau menjadi model ‘feemium’ seperti pada Spotify dan YouTube. Dan sejauh ini pihak juru bicara Apple menolak berkomentar mengenai pemberitaan ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda