Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Menghidupkan Alchemy Synth Dengan Logic Pro X 10.2

Penulis :
Jumat, 28/08/2015 09.00.00 | Dibaca: 2013




Apple Menghidupkan Alchemy Synth Dengan Logic Pro X 10.2

factmag.com


Compusiciannews.com -Software- Apple baru saja merilis sebuah update gratis untuk software Logic Pro, yang mencakup versi baru dari Alchemy Synthesizer, yang awalnya diciptakan oleh perusahaan berbasis di Inggris, Camel Audio.

Ini adalah sebuah kabar baik bagi para pecinta Camel Audio yang bersedih karena perusahaan telah mengumumumkan bahwa mereka telah menutup perusahaan awal tahun ini. Sebuah angin segar muncul ketika kabar bahwa Apple telah mengakusisi Camel Audio yang merencanakan akan memasukkan produk-produknya ke Software Garage Band.

Seperti Alchemy asli, Alchemy versi Apple ini juga mampu memanipulasi sampel untuk membuat patch synth yang unik. Versi Apple menambahkan 3000 preset dan sejumlah perbaikan mesin synth, termasuk Mode granular, peningkatan algoritma untuk tambahan dan spektral resynthesis dan merancang ulang filter analog.

Dan yang terakhir, bagi mereka yang ingin membagikan karya-karyanya ke semua orang, Logic sekarang mempunyai fitur Apple Music Connect, yang memungkinkan musisi untuk meng-upload musik langsung dari Logic ke layanan Apple Music.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda