Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Menyalip Para Vendor Dunia

Penulis :
Sabtu, 24/03/2018 09.00.00 | Dibaca: 619




Apple Menyalip Para Vendor Dunia

gunaxin.com


Compusiciannews.com -Software- Mac OS nampaknya memang tidak begitu popular dan banyak dipakai oleh para pengguna komputer dan laptop dikarenakan interfacenya yang begitu berbeda dari interface Windows yang kebanyakan dipakai oleh pengguna, padahal jika diihat dalam sisi desain Apple lebih terkesan User Friendly daripada OS besutan Windows. Mungkin dalam penggunaan OS Apple masih belum bisa menyaingi rivalnya yaitu Windows akan tetapi dalam penjualan unit komputer, Apple nampaknya berhasil menjual cukup banyak unit Mac.

Berdasarkan laporan IDC dan Gartner, Sebagaimana dikutip darai Ubergizmo. Senin (15/1/2018), terungkap bahwa Apple telah berhasil menjual 20 juta unit computer Mac sepanjang 2017. Dengan demikian, Aplle berada diurutan keempat sebagai perusahaan tekhnologi yang menjual unit computer terbanyak. Adapun presentasenya sebesar 7,6 persen dari keseluruhan computer yang dijual di dunia pada lini waktu 2017 lalu.

Sementara produsen lain yang berhasil menjual lebih banyak komputer dan laptop antara lain adalah HP sebesar 22,7 persen, Lenovo dengan 21,1 persen dan Dell sebesar 16,1 persen.Lain halnya dengan Acer dan Asus yang berada dibawah Apple dengan total penjualan 6,8 persen dan 6,6 persen.Apple telah tumbuh secara signifikan beberapa tahun terakhir tumbuh menjadi 5,9 persen dari penjualan tahun sebelumnya dan HP tumbuh 8,2 persen dibanding tahun lalu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda