Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Music Masuk 15 Besar Aplikasi Smartphone Favorit

Penulis :
Senin, 07/09/2015 08.29.05 | Dibaca: 1748




Apple Music Masuk 15 Besar Aplikasi Smartphone Favorit

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Industri- Dalam ketersediaannya selama sebulan penuh, Apple Music masuk dalam 15 besar aplikasi smartphone. Laporan terbaru dari comScore menunjukan bahwa aplikasi native populer dari Apple ini selesai dikembangkan pada bulan Juli mendahului Snapchat.

Apple Music, yang comScore anggap sebagai versi citra baru atau rebranding yang sebelumnya melacak “iTunes Radio/Cloud,”yang berada diposisi 14 dari sekian aplikasi Smartphone di bulan Juli dengan mencapai 24,1% dari aplikasi yang dipakai para audiens.

“Entitas ini sekarang berada dibawah nama baru yang mengacu ke aplikasi musik native dari Apple yang mengambil semua aktivitas musik yang ada dalam aplikasi, termasuk mendengarkan musik lewat layanan streaming, radio dan library pribadi milik pengguna,” begitu klarifikasi comScore.

Sementara Apple Music telah mengakumulasi lebih dari 1 juta subscriber, terdapat ketidakpastian mengenai berapa banyak subscriber free trial akan tetap berlangganan setelah masa 3 bulan mereka berakhir. Menurut sebuah studi, 61% dari pelanggan free trial telah mengambil ukuran untuk memastikan subskripsi mereka tidak akan secara otomatis diperbarui setelah masa 3 bulan free trial.

Dalam laporan yang sama, comScore mencatat bahwa Apple masih merupakan perusahaan dagang smartphone teratas dengan mencakup 44,2% dari pasar selama periode 3 bulan yang berakhir pada Juli lalu, kemudian disusul Sasmung dengan 27,3% yang turun 1,3%. Android tetap menjadi platform smartphone teratas dengan 51,4%, turun 0,8% dari periode sebelumnya dan disusul Apple dengan 44,2%, turun 1,1%.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda