Kamis, 27 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Music Tambahkan Fitur Playback Offline

Penulis :
Sabtu, 20/06/2015 12.00.00 | Dibaca: 1196




Apple Music Tambahkan Fitur Playback Offline

digitaltrends.com


Compusiciannews.com -Distribusi-Salah satu pertanyaan terbesar berkenaan dengan perilisan layanan streaming baru Apple Music di WWDC 2015 telah terjawab; pada peluncuran layanan streaming dalam fitur lengkap pada tanggal 30 Juni nanti, Apple Music akan memungkinkan offline music dan video chaching. Dengan mencocokan dengan kompetitor utama, fitur ini akan memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menyimpan lagu dan video ke perangkat mereka untuk playback secara offline tanpa menggunakan sinyal Wi-Fi atau dari sinyal Mobile.

Apple mengkonfirmasi ketersediaan playback offline ke media Re/code sebelumnya. Dan bagi seseorang yang menggunakan layanan musik streaming di kereta subway, contohnya atau dalam area yang sulit sinyal, fitur ini dapat menadi solusi.

“Sebagai anggota Apple Music, anda dapat menambah apapun dari Apple Music Library, baik itu lagu, album atau video ke koleksi anda,” kata Apple dalam pernyataan. “Dan itu baru pemanasan. Dari situ, anda dapat membuat playlist yang sempurna dari apapun yang anda tambahkan. Anda dapat menyimpannya untuk didengarkan secara offline dan saat anda dalam perjalanan.”

Kita memperkirakan fitur offline Apple Music akan dapat dibandingkan dengan Spotify Premium, yang akan memungkinkan para subscriber untuk memilih dan mengunduh track sementara anda terhubung ke Wi-Fi. Saat musik sudah ada dalam perangkat mobile anda, pengguna dapat memainkan musik offline selama 30 hari. Pada poin itu, Spotify memerlukan konfirmasi online yang subskripsinya masih valid.  Jadi selama anda memiliki subskripsi Spotify dan tempat pada storage perangkat mobile anda, anda dapat memainkan lagu yang tersimpan.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda