Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Rilis Aplikasi Musik Versi Beta untk iOS 8.4

Penulis :
Rabu, 15/04/2015 12.21.40 | Dibaca: 1586




Apple Rilis Aplikasi Musik Versi Beta untk iOS 8.4

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- 5 hari setelah Apple meluncurkan iOS 8.3 ke publik, perusahaan kembali telah merilis versi beta untuk iOS 8.4 nya ke developer yang memberikan perubahan besar. Pembaharuannya adalah versi pemeriksaan dari aplikasi musik unggulannya yang dapat menawarkan tampilan awal pada layanan streaming.

Apple diperkirakan meluncurkan layanan musik streaming premiumnya tahun ini di event tahunannya, yang dijadwalkan akan diadakan dari tanggal 8-12 Juni 2015 di San Fransisco, tepatnya di Moscone West. Konferensi ini juga akan membawakan Apple Design Awards.

Menurut catatan rilis Apple via 9to5mac, versi baru ini menyertakan desain yang sepenuhnya baru yang memungkinkan anda untuk melakukan personalisasi playlist anda dengan gambar yang anda pilih, pencarian yang baru, penekenana baru pada musik yang baru saa anda tambahkan (yang berada di bagian atas dari Library anda), iTunes Radio dan MiniPlayer baru. Versi ini juga memungkinkan anda memutar musik hanya dengan menabuh cover artis/album musik anda.

Selain itu terdapat “Global Search” yang memungkinkan anda mencari musik dari mana saja dalam aplikasi musik itu, dengan adanya Niftiest, anda dapat melakukan streaming musik via AirPlay tanpa adanya interupsi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda