Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ariana Grande Raih Posisi Puncak Social 50

Penulis :
Jumat, 14/11/2014 15.01.48 | Dibaca: 1836




Ariana Grande Raih Posisi Puncak Social 50

billboard.com


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Setelah 103 minggu di tangga lagu Social 50, Ariana Grande akhirnya menduduki posisi puncak untuk pertama kalinya, naik dari  posisi dua pada perolehan terakhir. Social 50 menilai artis paling populer  berdasarkan peringkatnya poularitasnya di sosial media seperti YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, SoundCloud, Wikipedia, MySpace dan Instagram. Metodologi tangga lagu ini mencampur segala macam tambahan, baik itu teman, follower, fans, lagu yang dimainkan dan reaksi para fans atau teman seperti yang diukur oleh perusahaan analitik musik, Next Big Sound.

Grande meraih posisi puncak berkat dukungan fans yang tiada akhir dengan membuat twit mengenai video terbarunya untuk “Love Me Harder,” feat The Weeknd dan mungkin sedikit bantuan dari Big Sean. Pada tanggal 3 November lalu, video “Love Me Harder” dirilis dan di Instagram, dimana dia menerima 131 % kenaikan atas keterlibatannya dengan para fans yang akhirnya membuat dia  meraih penghargaan sebagai “Weekly Engagement for the  Week” dengan meraih 1,3 juta Like saat dia mempostingkan foto bersama sang kekasih Big Sean dan foto pemakaman kakeknya pada tanggal 3 November lalu.

Untuk Recap keseluruhan di Social 50 top 10, Rihana masuk kembali ke posisi 2, disusul Taylor Swift di posisi 3, naik satu peringkat dan kemudian Selena Gomez di posisi 4 dan mengakibatkan turunnya Miley Cyrus ke posisi 5. Nicki Minaj bertahan di posisi 6 sementara Justin Bieber turun drastis ke posisi 7 setelah meraih posisi puncak, kemudian dibawahnya ada One Direction, kemudian Beyonce Knowless di posisi 9, naik 2 peringkat dari posisi 11 sebelumnya dan kemudian ada 5 Second of Summer yang naik drastic di posisi 10 setelah berada di posisi 16 sebelumnya

Sementara itu, chart mingguan Billboard Twitter, Carrie Underwood masuk ke posisi 7 dengan single terbarunya “Something in the Water” yang keluar pada tanggal 5 November lalu. One Direction berada di posisi puncak Top Chart lewat single mereka “Night  Changes”. Selena Gomez berada di posisi kedua lewat tembang terbarunya yang menceritakan kisah cintanya yang lama dengan Justin Bieber.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda