Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ariana Unggah Video Permintaan Maaf di YouTube Atas Insiden Donat

Penulis :
Senin, 13/07/2015 10.59.47 | Dibaca: 1432




Ariana Unggah Video Permintaan Maaf di YouTube Atas Insiden Donat

http://www.bbc.co.uk/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ariana Grande, penyanyi pelantun ‘Break Free,’ akhir-akhir ini merilis sebuah video permintaan maaf yang ditujukan kepada penggemarnya dan industri makanan Amerika. Penyanyi berusia 22 tahun ini tertangkap dalam sebuah kamera CCTV, menjilat donat di sebuah outlet donat, dan berkata “I Hate America”.

Dalam video yang dia unggah di situs berbagi video YouTube , mantan kekasih penyanyi rapper Big Sean itu berkata “Saya serasa ingin menutup wajah saya dengan bantal dan ingin menghilang, Saya masih manusia berusia 22 tahun dan saya masih harus banyak belajar.”

Ariana menjelaskan mengenai perilakunya lewat aku twitter pribadinya pada hari Rabu (08/07) silam dimana komentar ‘I Hate America’ ini dia ekspresikan karena frustrasinya atas industri makanan di Amerika Serikat dan masalah obesitas pada anak yang saat ini banyak teradi di negeri dengan 50 negara bagian itu. Namun dia gagal mengekspresikan kekesalannya dengan mejilat donat itu, sekaan mempermalukan dirinya sendiri.

Dalam video itu dia meminta maaf atas perilakunya yang tidak pantas dan karena perilisan video ini, di media sosial Twitter muncul tagar #WeForgiveYouAriana yang menjadi trending topic pada hari Jumat (10/07) lalu. Ariana Grande sendiri akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada 26 Agustus mendatang dan tentunya akan menjadi event yang ditunggu oleh penggemar-penggemar beratnya di tanah air. Berikut ini video permintaan maaf Ariana Grande

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda