Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Astel & Kern Rilis Audio Player dengan Resolusi Tinggi

Penulis :
Selasa, 26/05/2015 11.15.05 | Dibaca: 2668




Astel & Kern Rilis Audio Player dengan Resolusi Tinggi

gizmag


Compusiciannews.com -Gadget- Banyak dari kita senang mendengarkan sebuah tune atau nada-nada yang indah yang keluar secara mobile dari smartphone atau tablet. Bagi mereka yang memilih suara dengan kualitas tinggi,  Pono Player dari Young dan yang dari iRiver mungkin berada dalam menu.

Namun sebuah surat telah mengumumkan perihal produk unggulan baru dari audio player yang portable yang ditujukan bagi para audiophile dan professional, yang memiliki kemampuan decoding bit-to-bit berukuran 32-bit/384 kHz tanpa perlu konversi tapi hadir dengan sedikit mahal.

Astel & Kern AK380 mendukung format audio dengan resolusi tinggi seperti WAV, FLAC dan AIFF, sebagaimana juga format lossy, seperti MP3, WMA dan AAC dan yang dapat menampung resolusi PCM Audio file  berukuran 32-bit/384 kHz dan DSD File. Perusahaan pengembang berkata bahwa AKM AK4490 DAC chipset membuat pengaturan dual-mono untuk separasi channel yang jelas, jangkauan dinamis yang lebih besar dan soundstage yang lebih luas.

Audio player portable ini memiliki tempat penyimpanan internal berukuran 256 GB dengan ekspansi microSD serta memiliki Wi-Fi dan kapabilitas nirkabel Bluetooth 4.0, termasuk dukungan DLNA yang built-in untuk mebawa streaming nirkabel dengan resolusi tinggi dari storage jaringan. Aplikasi iOS dan Android yang akan hadir akan memungkinkan pengguna secara nirkabel memberikan musik dari library gadget atau smartphone dan mengontrol playback dari smartphone atau tablet. .

Selain itu, AK380 memiliki fitur layar touchscreen sebesar 4-inch dengan resolusi pixel 480 x 800, baterai 3,400 mAh Li-Pol, body terbuat dari alumunium dan memiliki output analog.

Alat yang berukuran 79,8 x 112,4 x 17,9 mm ini dapat dimasukan kedalam dock ekspansi untuk fungsionaltas tambahan. Hal ini menyertakan dock amp yang memberikan pemain daya output yang lebih besar.

Belum ada kepastian kapan ketersediaannya namun informasi yang ada mengatakan bahwa harga alat ini berkisar sekitar US$ 3,499 atau berkisar sekitar Rp. 46.000.000,00

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda