Senin, 27 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Asus Pamer Kelebihan ROG Swift PG65

Penulis :
Minggu, 25/02/2018 09.00.00 | Dibaca: 754




Asus Pamer Kelebihan ROG Swift PG65

asus.com


Compusiciannews.com -Hardware- Perhelatan costumer electronics show dimeriahkan oleh banyak produsen, pabrik dan pengembang tekhnologi seluruh dunia. Asus selaku produsen dan pengembang terkemuka tekhnologi personal computer dan laptop ini memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang pamer tekhnologi yang telah mereka kembangkan. Salah satunya adalah monitor gaming terbarunya bernama ROG swift PG65, perangkat ini diperuntukan untuk para gamer yang menyukai penggunakan layar monitor yang besar dan gahar.

 Monitor ini hadir dengan bentangan layar 65 inch dengan menggunakan resolusi UHD dan HDR. Selain itu sebagai tonggak dalam memberikan pengalaman bermain yang responsif dan imersif maka Asus membekali mereka dengan Nvidia G-Sync dan memiliki refresh rate 120Hz

Monitor ini diklaim memiliki tingkat kecerahan sampai 1000 unit sendiri. Hal ini merupakan hal yang mengejutkan dikarenakan standar yang digunakan oleh monitor ROG Swift PG65 ini telah sangat jauh melampaui standar yang telah ada di pasaran. Dengan kemampuan ini maka monitor ini dapat membuat kontras yang lebih tinggi, kaya warna serta memiliki warna gelap yang lebih natural. ROG swift PG65 ini membawa DCI-P3 color gamut yang memiliki kemampuan menghadirkan rentang warna 25% lebih lebar dari sRGB, sehingga reproduksi warna sangat realistis. Dengan sudut pandang yang sangat lapang yaitu 178 derajat.

Dalam monitor ini terintegrasi Nvidia Shield yang memungkinkan user untuk melakukan live streaming video dan gaming. Kemampuan lain dari monitor ini  adalah penggunaan sensor suara untuk melakukan perintah lewat suara hal ini dikarenakan asus telah menyisipkan asisten digital kedalam Komputer ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda