Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

AudioOrb, Menikmati Lagu Tanpa Kebisingan Mengganggu

Penulis :
Minggu, 25/10/2015 09.00.00 | Dibaca: 1615




AudioOrb, Menikmati Lagu Tanpa Kebisingan Mengganggu

www.designboom.com


Compusiciannews.com -Hardware- Seperti yang dibuktikan melalui karya iPod docks Wall of Sound dan Wall of Sound 2, Studio Total (ST) tidak melakukan sesuatu dengan cara membagi 2. Agen ini telah menarik speaker ciptaannya dan menjajalnya kedalam Cocoon 1 untuk menciptakan AudioOrb, sebuah speaker yang dapat anda nikmati suaranya.

Untuk menciptakan AudioOrb, tim ST yang berbasis di Stocklom, Swedia ini berkolaborasi dengan studio percobaan multidiscipliner, Petter Johansson Art Direction and Design (PJADAD) yang terafiliasi dengan Micasa Lab, pencipta Cocoon 1. Tim ini memulai dengan Cocoon, dirancang dengan bola plastic bening untuk memberikan pengguna ruang pribadi dan mengganti modul storage biasa dengan 18 speaker. Studio ini tidak henti-hentinya untuk mencari cara-cara baru untuk menantang dan mempertanyakan sistem dan struktur yang sudah ada dengan filosofi yang konten, fungsi dan artinya adalah dasar untuk komunikasi yang terurai dengan baik. Kebanyakan karya mereka menyertakan ide dan pengembangan konsep, strategi, identitas, pameran produk, kampanye, pengajaran dan seminar

Speaker pada AudioOrb ini yang merupakan salah satu karya besar dari ST, dikelilingi dengan modul bantal Tempur untuk menyediakan kenyamanan dalam bulatan yang akan menghidarkan kita pada kebisingan luar saat kita menikmati lagu.

Bersamaan dengan para teknisi, pengembang produk dan visionaris, ST telah membuat suatu tujuan, yaitu untuk menciptakan dan memngembangkan produk baru dan luar biasa secara radikal dengan potensi untuk mengubah dunia.

Perusahaan pengembang ini telah menghasilkan 10 produk, seperti karpet terbang, telpon selular, sistem untuk menyimpan energy dll. Perusahaan ini selalu mencari ide-ide baru dengan bekerjama dengan trendspotter mereka dari Haparanda, Finland sampai Hong Kong, China (SAR).

Perangkat ini baru dirancang hanya 2 unit saja dan merupakan 2 unit pertama yang dirancang oleh ST untuk memenuhi kenyamanan anda dalam menikmati lagu, dengan perangkat ini serasa anda akan masuk kedunia lain dimana musik yang anda inginkan dapat diperdengarkan tanpa gangguan dari kebisingan luar. Untuk early bird, perangkat unik ini dapat diperoleh dengan harga $15.000 atau setara kurang-lebihnya Rp. 16.000.000

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda