Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Auris Skye, Music Player dengan Streaming Wi-Fi

Penulis :
Rabu, 16/04/2014 02.41.07 | Dibaca: 1630




Auris Skye, Music Player dengan Streaming Wi-Fi


CompusicianNews.com - Gadget - Banyak dari music player saat ini meluncurkan aplikasinya dengan dukungan Wi-Fi sebagai fungsi berbagi musik dari PC, iOS atau Android.

Mungkin anda memiliki model aplikasi dengan model lama dan anda masih ingin ambil bagian dalam kesenangan mendengar musik secara nirkabel. Produk baru dengan nama Auris Skye ini bertujuan untuk membawa pengalaman baru dalam mendengarkan musik secara nirkable dengan fungsi 30 pin konektor.

Perangkat ini mampu untuk menerima musik dalam 3 cara : AirPlay untuk perangkat pendukungya, DLNA untuk perangkat Android dan Windows dan Wi-Fi direct, yang secara optimal melakukukan proses streaming tanpa adanya router.

Auris. Inc, perusahaan pembuat perangkat ini menjanjikan set up yang mudah dimana pengguna hanya perlu menghubungkan Skye ke 30 pin konektor, menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi dan kemudian mengikuti instruksi yang ada dalam aplikasi ini.

Kualitas Audionya dijanjikan lebih bervariatif saat dibandingkan dengan aplikasi yang bermodel Bluetooth. Auris juga menjanjikan bahwa dengan DAC (Digital to Analog Converter), kualitas suaranya akan melebihi yang diharapkan.

Untuk anda yang memiliki dock pada Skye tapi tidak ada 30-Pin Connector, anda masih dapat menggunakan Skye dengan pilihan converter. Bagaimanapun, dengan cara seperti ini berarti perangkat ini perlu disokong energinya dengan kabel USB, dan chargernya termasuk dalam 30-pin dock yang akan menyokong energy pada perangkat ini secara normal.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda