Selasa, 22 Mei 2018

Music Technology Lifestyle

Avicii, Tokoh Musik EDM Terkemuka Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Penulis :
Sabtu, 21/04/2018 00.55.25 | Dibaca: 181




Avicii, Tokoh Musik EDM Terkemuka Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

consequenceofsound.net


Compusiciannews.com -Isu Terkini- BREAKING NEWS!!! Berita duka muncul di kalangan industri musik digital dunia, DJ superstar berkebangsaan Swedia Avicii dikabarkan meninggal dunia, menurut pernyataan dari publisis-nya yang mengatakan bahwa musisi yang berusia 28 tahun itu ditemukan tak bernyawa saat berada di Muscat, Oman pada Jumat siang (20/04) waktu setempat dan penyebab kematian-nya belum diketahui dan sep[erti biasa pihak keluargs meminta privasi selama waktu berkabung ini..

Avicii meraih kesuksesannya dengan single-nya di tahun 2011, Level yang berhasil meraih posisi puncak di tangga lagu Dance chart di Amerika Serikat dan track-nya ini masuk di posisi puncak di 20 negara dan juga merupakan lagu yang paling banyak di-streaming di global chart Spotify.

Di tahun 2014, Avicii bekerjasama dengan Coldplay untuk single A Head Full of Stars. Album seniornya, Stories dirilis tahun berikutnya yang berisi kolaborasinya dengan vokalis Coldplay Chris Martin dan Zac Brown Band.

Namun selama karirnya, Avicii ternyata diketahui menderita masalah jantung dan juga penyakit pankjreas akut yang disebabkan konsumsi alcohol yang berlebihan. Di tahun 2014, dia menjalani operasi usus buntu dan kantung empedu dan karena ini, Avicii harus pensiun sementara dari tournya di tahun 2016 silam, namun demikian dia tetap berkarya membuat musik-musik baru

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda