Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Awali Tahun, Trio Lestari Adakan Konser Pertama Di Solo

Penulis :
Rabu, 24/01/2018 11.34.13 | Dibaca: 991




Awali Tahun, Trio Lestari Adakan Konser Pertama Di Solo

Foto oleh : Fityan Adib M


Compusiciannews.com -Panggung- Musik Jazz merupakan genre musik yang cukup popular. Meski sayangnya di Indonesia sendiri tidak banyak musisi yang menganut aliran ini. Bagi anda pecinta musik Jazz, pasti anda sudah akrab dengan nama Trio Lestari. Grup musik Jazz beranggotakan Tompi, Sandy Sandoro, dan Glenn Fredly ini merupakan salah satu yang palung terkenal di dunia musik Jazz Indonesia. Kabar baik untuk warga Solo, mereka akan melakukan konser pada tanggal 10 Februari mendatang.

Konser yang bertajuk “Back in Black” ini akan diadakan di Hotel Alila solo. Dalam Press Conference yang diadakan Hotel Alila selasa lalu telah dijelaskan baha konser tersebut akan mengusung konsep hitam putih ala tahun 1920an. Acara yang diselenggarakan oleh Retroactive tersebut akan turut dimeriahkan oleh beberapa talent asli Solo, seperti Harmoni orkestra dan juga Dans Dance Studio.

Baik talent maupun Trio Lestari sendiri akan menampilkan performance yang dikonsep sedemikian rupa berdasarkan tema tahun 1920.

Selain itu, untuk menyambut konser Black In Black ini, Hotel Alila Solo juga mengadakan kompetisi musik Jass bertajuk “All That Jazz! Competition”. Dalam press release nya, Alila Solo bahwa kompetisi yang dirasa menjadi ajang kreatif bagi pelaku musik Jazz kota solo dan sekitarnya tersebut menjanjikan hadiah yang tentunya menarik.

Tidak tanggung tanggung, hadiah yang dijanjikan bagi pemenang tidak hanya berupa uang tunai dan kontrak eksklusif dengan Alila Solo, melainkan juga kesempatan untuk bermain di panggung yang sama dengan Trio Lestari sendiri. Alila Solo berharap agar dengan adanya acara All That Jazz! Competition ini, Alila Solo dapat turut serta merekatkan kebersamaan pelaku dan penikmat musk Jazz di kota Solo.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda