Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Axl Rose Akan Menjadi Vokalis AC/DC

Penulis :
Selasa, 29/03/2016 10.00.38 | Dibaca: 1162




Axl Rose Akan Menjadi Vokalis AC/DC

www.forbes.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Belum lama ini, band rock and roll legendaris asal Australia, AC/DC, sempat mengalami kendala dalam tournya dan harus mengundurkan beberapa jadwal panggung mereka. Hal ini dikarenakan kondisi Brian Johnson, sang vokalis yang divonis akan kehilangan pendengarannya secara permanen. 

Karena hal tersebut, akhirnya AC/DC akan melanjutkan tour mereka dengan vokalis tamu. Vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose, dikabarkan untuk sementara waktu akan menggantikan Brian Johnson untuk melanjutkan tour AC/DC.

Sebelum kabar Axl Rose akan menggantikan Brian Johnson ini muncul, ada beberapa vokalis band yang tertarik untuk menggantikan posisi Brian di AC/DC. Salah satunya adalah frontman The Hives, Pelle Almqvist yang menyampaikan ketertarikannya dalam sebuah postingan di media sosial. Ada juga vokalis Krokus, Mark Storace. Dia mengakui pernah menolak tawaran audisi untuk menjadi vokalis band itu setelah Bon Scott meninggal dunia. Band punk Dropkick Muphys juga sangat senang jika Al Barr sang vokalis bisa menggantikan posisi Brian Jhonson untuk sementara waktu di AC/DC. Dan, bahkan, mantan vokalis AC/DC, Dave Evans, turut menyatakan kesediaannya kembali ke band itu.

Tapi akhirnya semua rumor itu dipatahkan saat DJ Jason Bailey, penyiar Atlanta Radio mengungkapan bahwa seorang sumber “yang benar-benar kredibel” memberitahu dirinya jika Axl Rose akan turut serta dengan AC/DC untuk menjadi vokalis sementara. “Inilah yang saya diberitahu, Axl kemarin bertemu dengan AC/DC, karena semua sudah sepakat bahwa Axl akan menjadi vokalis AC/DC untuk sepuluh pertunjukan yang tersisa. Kesepuluhnya, termasuk Atlanta,” ujarnya. 

“Brian, dengan alasan kesehatan, tidak dapat bernyanyi untuk band-nya. Ia seharusnya pensiun setelah tur terakhir, tapi mereka ingin tetap berjalan dan terus membuat musik. Jadi, jika Brian tidak bisa melakukannya, kami mengapresiasi dedikasinya, tetapi pertunjukan harus tetap berjalan. Mereka sedang di dalam kota, mengaudisi orang-orang untuk posisi tersebut, kemudian mereka memasukkan Axl, demikian menurut informasi dari sumber saya," tutup DJ Jason Bailey.

Berita ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak AC/DC. Kita tunggu saja nanti apakah Axl Rose benar-benar akan menjadi vokalis AC/DC atau tidak.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda