Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

BBC Luncurkan Layanan Streaming yang Terintegrasi dengan Spotify dan Apple Music

Penulis :
Rabu, 09/09/2015 17.40.28 | Dibaca: 1371




BBC Luncurkan Layanan Streaming yang Terintegrasi dengan Spotify dan Apple Music

http://www.pocket-lint.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Stasiun berita Inggris Raya BBC sedang berencana untuk meluncurkan layanan streaming musiknya sendiri yang akan menawarkan beberapa tambahan pada penawaran yang sudah ada. Spotify dan Apple Music akan digunakan dalam penawaran baru jika rencana BBC diringkas dalam target BBC itu sendiri. Laporan menyatakan bahwa BBC merilis produknya yang disebut “layanan pencarian musik baru.”

BBC telah menawarkan Playlister namun tidak menawarkan musik, melainkan tempat untuk menyatukan daftar lagu yang didengar dan disukai. Penawaran yang diajukan baru juga akan menawarkan musik yang didengar.

Direktur umum BBC Tony Hall berkata “Kami telah mengembangkan proposal musik digital dengan industri musik yang membangun Playlister dari BBC Music. Aplikasi ini menghasilkan 50,000 track yang BBC akan siarkan setiap bulan  yang dapat didengarkan secara online selama periode tertentu.”

Hall kembali berkata “Para audiens akan dapat mengakses musik via playlist yang dikurasi oleh BBC dan mereka akan dapat membuat playlist mereka sendiri berdasarkan pada musik yang mereka dengar dan mereka sukai di BBC. Melalui penawaran musik digital ini, kami ingin membangun kembali peran kami sebagai guide yang terpercaya, dalam kemitraan dengan audiens ka kami dan dengan industri musik Inggris Raya.”

Musik yang ditawarkan akan berupa campuran dari BBC live session dan juga track-track dari BBC TV dan Radio. Para pendengar juga akan dapat membuat chanel radio individu mereka sendiri.” Hall mengatakan ini, berbarengan dengan kemampuannya mengintegrasi penyedia musik lain dan membuatnya unik. Sehingga saat aksesbilitas BBC sudah kadaluarsa, para pengguna masih dapat mendengarkan musik melalui pihak ketiga, seperti Spotify.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda