Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

BandPage Kerjasama Dengan Platform Musik Bantu Penerimaan Musisi

Penulis :
Selasa, 20/10/2015 11.15.48 | Dibaca: 1196




BandPage Kerjasama Dengan Platform Musik Bantu Penerimaan Musisi

http://www.digitalmusicnews.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sebuah aplikasi yang memungkinkan para musisi dan artis untuk membuat fanbase-nya, BandPage bekerja sama dengan beberapa platform streaming, seperti Shazam, Rdio, Microsoft Groove, SoundCloud, iHeartRadio dan Live Nation supaya dapat memampukan musisi menyederhanakan cara untuk mengirimkan biodata, foto, dan informasi tour mereka ke penggemar dan promotor. BandPage sendiri adalah penghubung sentral untuk semua informasi artis dan platform berbasis musik ini mengambil semua aset yang diperlukan oleh para artis.

Selain untuk membagikan informasi, BandPage juga membuat fitur “Offer.” Fitur ini menyertakan dari meet n’ greet VIP hingga merchandise yang berupa CD dan kaos. Namun “Offers” ini memerlukan para artis untuk dapat mempromosikan mereka langsung ke penggemar mereka via website resmi mereka atau fan page sosial media. Meskipun sekarang adalah masa digital, namun para fans jarang sekali masuk melihat-lihat web resmi para idola dan lebih sering berkutat di sosial media dan maka dari itulah BandPage hadir untuk menghubungkan artis dengan fansnya  dengan menghubungkan ke situs platform streaming, website resmi  dan penjualan tiket konser.

Tahun lalu, BandPage menjadi penyedia merchandise untuk Spotify dan mereka juga kerjasama dengan Starhub untuk menampilkan penawaran meet n’ greet yang bersamaan dengan penjualan tiket. CEO BandPage, J Sider berkata “Dengan fitur Offer ini para penggemar akan dapat terhubug lebih dekat dengan band mereka  dan sebenarnya ini adalah solusi ‘Win-Win’ dimana para fans memperoleh dimana para musisi dapat memperoleh penerimaan lebih banyak.”

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda