Rabu, 19 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Beats 1 Sterilkan Judul-Judul Lagu dan Kata-Kata Frontal

Penulis :
Rabu, 01/07/2015 12.16.04 | Dibaca: 2152




Beats 1 Sterilkan Judul-Judul Lagu dan Kata-Kata Frontal

variety.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Jangan harap anda akan mendengar kata-kata kasar di Beats 1, stasiun radio yang baru saja dirilis Apple bersamaan dengan  peluncuran Apple Music, sebagai radio program yang merupakan bagian dari layanan streaming baru ini.

Judul-judul lagu yang ditampilkan telah disaring, sehingga setiap ada judul-judul yang kasar yang biasa ada pada judul lagu bergenre hip-hop, otomatis akan tersensor, contoh “F**k Tha Police dan kata-kata kasar lainnya.

Kompetitornya yang lain seperti Spotify dan Rdio, sepertinya tidak ada filterisasi dengan pengejaan kata atau kata-kata yang kasar. Bagaimanapun, Beats 1 konsisten denganc ara Apple menamai lagu-lagu dalam iTunes, dimana judul yang cukup frontal telah dinetralkan cukup. Untuk layanan iTunes dan Apple Music belum ada fasilitas untuk menetralkan kata-kata kasar.

Keputusan Apple untuk hanya memainkan versi bersih dari lagu pada Beats 1 telah diperhatikan oleh Buzzfeed perusahaan online media  yang menggabarkan dirinya sebagai perusahaan berita sosial dan hiburan. Namun dari pihak Apple belum ada komentar mengenai kebijakan yang diberikan Buzzfeed

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda