Selasa, 19 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Belajar Drum? Cara Unik Belajar Drum

Penulis :
Jumat, 12/01/2018 09.00.00 | Dibaca: 479




Belajar Drum? Cara Unik Belajar Drum

rolandus.com


Compusiciannews.com -Learning Apps- Belajar drum memang menyenangkan, namun jika anda bosan dengan latihan drum yang biasa, mungkin ini saatnya untuk mencoba aplikasi baru dari Roland dan Melodics™. Baru-baru ini keduanya telah bekerja sama meluncurkan Melodics for V-Drum, program yang mungkin dapat membantu anda dalam menguasai permainan drum anda.

Melodics for V-Drum adalah sebuah program komputer yang dikhususkan untuk pembelajaran teknik dalam permainan drum. Program ini mendukung berbagai tipe drum elektronik Roland yang dapat dihubungkan dengan komputer melalui media USB. Dengan koneksi yang cukup simpel, pengguna sudah dapat memonitor suara yang dihasilkan langsung dari modul V-Drum.

Melodics™ merupakan veteran dalam menyediakan aplikasi pembelajaran musik. Sejak 2015, Melodics telah menyediakan aplikasi untuk mengasah kemampuan pembuatan pembuatan musik bagi Disk Jockey and musisi EDM. Aplikasi yang disediakan pun mendukung penggunaan Pad Controller dan drum elektronik.

Melodics™ juga mengunggulkan dukungan terhadap berbagai tipe perangkat, yang juga ditunjukkan pada program terbaru mereka ini. Sejak peluncuran Melodics for V-Drums, aplikasi ini telah mendukung setidaknya 6 tipe drum elektronik Roland, yaitu TD-50, TD-30, TD-25, TD-11, dan TD-1.

Melodics for V-Drums juga memanjakan dengan berbagai fitur. Fitur instant feedback yang menjamin akurasi antara waktu input dan feedback. Terdapat juga fitur untuk memecah pelajaran ke dalam beberapa bagian supaya lebih mudah dipelajari dan berbagai fitur lainnya.

Melodics for V-Drums menyediakan permainan interaktif yang terintegrasi dengan latihan drum sehingga pengguna tidak akan bosan dengan latihan yang ada. Bahan latihan sendiri dibuat oleh berbagai musisi kontemporer dari berbagai genre.

CEO Melodics Limited, Sam Gribben mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Rolan, pionir dalam pengembangan drum elektronik, untuk membantu mengasah kemampuan para musisi.”

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda